Semakin besar alur cerita sebuah film, biasanya mereka akan menghadirkan cast dengan jumlah yang banyak dan ada bebeberapa film yang menghadirkan cast paling banyak. Para cast yang bermain atau berperan di sebuah judul film biasanya akan menjadi sebuah daya taya tarik bagi film itu sendiri. Meskipun tidak selamanya strategi ini berhasil, namun tidak jarang para cast menjadi faktor kunci kesuksesan filmnya. Ada film yang bisa menghadirkan cast dalam jumlah yang besar seperti beberapa film dengan cast paling banyak ini.

9Slacker

Slacker merupakan film yang juga tidak kalah unik, yang juga terkenal karena banyak banyak hal. Salah satu hal yang membuat Slacker terkenal adalah karena para karakter yang muncul di film tersebut dianggap sangaat realistis, di mana mereka diperlihatkan terjebak di wilayah Austin, Texas. Film garapan Richard Linklater ini dianggap sebagai film yang suli untuk digambarkan.

Premis dari Slacker sendiri sebenarnya cukup sederhana di mana filmnya memperlihatkan kehidupan dari anak-anak muda di wilayah Austin, Texas. Yang kemudian menjadi perhatian adalah apa yang kemudian dihadirkan oleh para cast di film tersebut sulit dibedakan antara akting dan juga yang bukan akting. Semua yang muncul di film itu nampak sangat mengalir dan natural.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya mana dari mereka yang sebenarnya aktor dan mana dari mereka yang bukan aktor. Menurut informasi yang ada, banyak dari para cast di film Slacker sengaja direkrut di tempat. Total ada 98 cast yang muncl di film ini. Yang juga kemudian membuat film ini unik adalah semua cast tersebut memiliki satu baris kalimat sebelum berpindah dari satu cast ke cast lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.