Bintang dari Aquaman 2, Dolph Lundgren, mengaku bahwa dia kecewa karena para fans tidak bisa melihat versi original dari filmnya. Bintang dari film Aquaman and the Lost Kingdom, Dolph Lundgren, memberikan konfirmasi mengenai apa yang banyak fans asumsikan mengenai film tersebut dalam sebuah wawancara pada pekan ini. Dalam wawancaranya dengan ComicBook.com mengenai proyek film terbarunya, Wanted Man, Lundgreen mengaku bahwa dia kecewa jika para fans tidak bisa melihat versi original dari Aquaman 2.

Lundgren juga mengaku bahwa dia tidak ambil hati bagaimana pihak studio memutuskan untuk memotong banyak sekali adegan yang menghadirkan sosoknya. Menurutnya, pengurangan adegan tersebut memang ada kaitannya juga dengan dipotongnya adegan Mera di film itu. Lundgren sendiri berperan sebagai ayah dari Mera di film tersebut.

Aku baru menyadari bahwa semuanya merupakan keputusan dari pihak studio bahwa mereka mencoba untuk membatasi Amber Heard dan aku berperan sebagai ayahnya dan tidak masalah dengan hal tersebut. Aku hanya menyayangkan bagi para pecinta film, karena aku pikir skrip aslinya sangat luar biasa dan original cit – aku lihat sedikit, juga sangat bagus, jadi aku merasa tidak perlu ada alasan untuk melakukan pengambilan gambar ulang dan perubahan cerita, yang mana berujung pada kekecewaan bagi para pecinta film dan bukan hanya aku.

aquaman 2 versi original

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca Amber Heard terlibat kasus hukum dan menjalani persidangan menghadapi mantan suaminya, Johnny Depp, banyak pihak yang justru mencemooh Amber Heard. Efek negatif dari persidangan itu nampaknya tidak ingin merembet pada proses penayangan film Aquaman and the Lost Kingdom dan kembali mengulang kesalahan film The Flash yang tetap menghadirkan Ezra Miller sebagai Barry Allen. Dan hasilnya, The Flash dianggap jadi film yang paling mengecewakan.

Pihak Warner Bros. sendiri sebenarnya diketahui berusaha untuk menghapus semua adegan yang menghadirkan sosok Mera di film Aquaman 2. Namun, mereka kemudian mengaku bahwa hal itu tidak benar. James Wan sendiri sempat mengatakan bahwa peran Mera di film Aquaman 2 memang tidak terlalu signifikan karena, fokus filmnya bukan tentang percintaan antara Arthur Curry dan Mera seperti di film pertama. Aquaman and the Lost Kingdom sendiri sudah rilis sejak 20 Desember 2023 kemarin.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.