Muncul kabar yang menyebutkan tentang siapa villain di series Daredevil. Pada akhir tahun lalu, kita mendengar bahwa Marvel Studios memutuskan untuk memodifikasi cerita Daredevil: Born Again dengan mengganti premis awal. Eksekutif Marvel disebut telah meninjau beberapa cuplikan dari series tersebut saat produksinya dihentikan selama mogok kerja di Hollywood beberapa waktu lalu, dan memutuskan melakukan perubahan, bahkan dibagian belakang layar.

Penulis utama Chris Ord dan Matt Corman, bersama sutradara untuk episode yang tersisa akhirnya dipecat, dan Kevin Feige dikabarkan menyetujui perubahan cerita yang cukup besar. Hal ini kemungkinan akan mengakibatkan penundaan yang panjang dan diperkirakan series ini tidak akan tayang sebelum tahun 2025. Saat diwawancarai di Comic Book Central, akltor Vincent D’Onofrio mengungkapkan bahwa proses syuting akan dilanjutkan tidak lama lagi dalam beberapa minggu ke depan.

Aktor tersebut juga menyebutkan bahwa Born Again akan memiliki tone serupa dengan series Daredevil di Netflix. Meskipun tidak pasti, setidaknya kita tahu bahwa syuting seriesnya akan mulai bergulir lagi dalam waktu yang relatif singkat. Di saat yang bersamaan, muncul kabar terbaru tentang siapa villain yang akan muncul. Menurut Daniel Richtman, dia mengklaim bahwa Muse akan menjadi villain utama dalam series Daredevil. Ini bukan kali pertama pembunuh berantai tersebut disebut sebagai antagonis utama, tetapi kabarnya lagi, Muse bakal diceritakan sedikit berbeda dari komik.

Series ini akan diadaptasi dari sebuah komik di tahun 80-an dengan judul sama besutan Frank Miller dan David Mazzuchelli, tetapi sepertinya series ini tidak akan benar-benar dibuat semirip mungkin dengan sumber aslinya. Meskipun ada perubahan signifikan pada cerita, tetapi kisah Daredevil melawan Wilson Fisk, alias Kingpin, tetap menjadi fokus cerita.

Kabarnya, series Daredevil akan memiliki rating PG-13, tetapi sepertinya ada perubahan yang dilakukan, karena Marvel Spotlight menyebutkan bahwa seriesnya nanti justru akan memiliki rating TV-MA, yang berarti akan ditunjukkan untuk penonton yang lebih dewasa. Akan sangat menarik untuk melihat series ini bergulir, apalagi kita akan melihat kembalinya Charlie Cox sebagai pemeran Daredevil. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/