Daredevil dipastikan akan mendapatkan kostum baru di series Echo. Series Echo akan tayang di Disney+ minggu depan. Dan menjelang perilisannya, series ini menjadi sorotan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), terutama karena series ini bakal menampilkan pertarungan antara Charlie Cox sebagai Daredevil dan Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk/Kingpin. Dan menariknya, pertarungan tersebut bakal benar-benar terjadi di MCU

Beberapa waktu lalu, trailer series Echo telah dirilis dan mengungkap banyak hal. Dan dalam sebuah wawancara, produser Marvel, Richie Palmer, mengkonfirmasi bahwa kostum baru Daredevil di MCU akan segera diperkenalkan. Menurut Palmer, kostum baru Daredevil dalam series Echo akan berwarna merah, berbeda dengan kostum kuning klasik yang terlihat dalam She-Hulk: Attorney at Law.

Palmer menjelaskan bahwa kostum tersebut merupakan variasi dari kostum yang pertama kali diperkenalkan oleh Charlie Cox dalam series Daredevil di Netflix. “Kami ingin menghormati Daredevil klasik; kami ingin melakukan sedikit perubahan dari Netflix karena kami harus melakukannya. Ryan Minorbing, kepala pengembangan visual kami di Marvel Studios, datang dan memolesnya sedikit. Saya pikir itu… saya tidak ingin terlalu rinci memberikan detail tentang kostum – meskipun sebenarnya saya ingin karena itu luar biasa dan Ryan luar biasa. Ini agak lebih dekat dengan kostum She-Hulk, tapi sedikit lebih merah” ungkap Palmer.

Produser eksekutif Echo, Sydney Freeland, sebelumnya menjelaskan bahwa kecintaan terhadap series Daredevil di Netflix menjadi alasan bagi mereka untuk menyertakan referensi kostum lama Daredevil di kostum barunya nanti. “Entah boleh saya katakan ini atau tidak, tapi saya suka Daredevil di Netflix, itu luar biasa,” kata Freeland saat ditanya apakah Echo adalah kelanjutan dari Defenderverse di Netflix.

Dalam series ini, Maya Lopez (Alaqua Cox) berjuang untuk menghubungkan kembali dengan suku asalnya sambil mengimbangi kehidupannya sebagai penerus warisan Wilson Fisk (Vincent D’Onofrio) alias Kingpin. Di episode pertama, kita diperkenalkan kepada Maya Lopez dan perjuangannya. Kingpin dalam series ini, sudah tak lagi menjadi penguasa. Dan akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi nanti. Kita tunggu aja ya Geeks seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/