Bagi pemain game Mobile Legends sejati, top up ML adalah suatu hal yang memanjakan diri karena bisa menghabiskan banyak uang. Namun, melakukan top up tentu tidak akan merugi sama sekali, justru akan mendatangkan banyak keuntungan.

Ada tiga keuntungan top up Mobile Legends yang harus Anda ketahui. Terdapat banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan dan tentunya service spesial dari Moonton bagi pemain yang sering melakukan top up.

Keuntungan Top Up ML

Melakukan top up ML sebenarnya bisa dilakukan dari berbagai nominal. Jadi, Anda tidak perlu terlalu memaksakan diri mengisi dalam jumlah yang besar. Justru jika mengisi dalam jumlah yang terlalu besar dalam satu kali transaksi belum tentu aman juga.

Ada beberapa keuntungan top up ML yang bisa Anda dapatkan. Berikut ini merupakan beberapa keuntungannya.

1. Hadiah Keuntungan Level 1

Saat Anda melakukan top up dengan nominal berapapun, Anda bisa mendapatkan kesempatan besar hadiah keuntungan level 1. Hadiah ini terdiri dari 1 buah Deluxe Skin Trial Card dan 1 buah Rare Skin Fragment.

Walaupun trial skin, tentunya hal ini bisa menjadi peluang Anda menggunakan kesempatan tersebut untuk mencoba skin Deluxe yang potensial dalam sehari penuh. Jadi, pastinya Anda tidak akan rugi jika melakukan top up sebab akan mendapatkan hadiah keuntungan level 1 ini.

2. Hadiah Keuntungan Level 2

Apabila Anda melakukan top up sebesar 100 diamond, Anda bisa mendapatkan hadiah keuntungan level 2. Hadiah ini memiliki jumlah yang lebih besar dibanding level 1.

Hadiah keuntungan level 2 terdiri dari Epic Trial Card Choice Bundle Normal (1), Coupon-20 Diamond (1), Rare Skin Fragment (1), dan Ticket (20). Anda bisa mendapatkan epic trial normal yang bisa memilih satu dari tiga skin trial epic.

3. Hadiah Keuntungan Level 3

Selanjutnya, yaitu hadiah keuntungan level 3. Ada 5 jenis hadiah yang bisa Anda dapatkan disini, yaitu Epic Trial Card Choice Bundle Deluxe (1), Coupon-20 Diamond (1), Rare Skin Fragment (1), Ticket (50), dan New Arrival Token (2).

Untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, Anda harus melakukan top up sebanyak 500 diamond terlebih dahulu. Epic trial card memungkinkan Anda bisa memilih satu dari skin trial yang ada.

Setelah itu, Anda juga akan mendapatkan 20 kupon diamond, 2 tiket arrival token, dan 50 tiket serta 1 rare skin fragment. Semua hadiah tentunya akan sangat bermanfaat jika digunakan saat bermain game.

Top Up ML Lapakgaming

Cara Top Up ML di Lapakgaming

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa keuntungan top up game Mobile Legends. Anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut apabila melakukan top up ML. Untuk bisa melakukan top up ML, Anda bisa melakukannya di Lapakgaming.

Lapakgaming adalah salah satu website pengisian game yang sudah terpercaya dan aman. Di sini, terdapat banyak game yang bisa Anda top up setiap harinya. Berikut merupakan langkah-langkah cara top up game di Lapakgaming.

  • Pertama, silakan kunjungi website resmi Lapakgaming terlebih dahulu melalui browser. Anda bisa menggunakan handphone atau laptop.
  • Setelah itu, di halaman awal website, klik pada kolom pencarian. Ketik “Mobile Legends”, atau jika sudah terdapat logo Mobile Legends di halaman awal, Anda bisa langsung mengkliknya.
  • Setelah itu, masukkan User ID dan server ID game. User ID dan server ID bisa dilihat di profil game Mobile Legends Anda.
  • Setelah memasukkan User ID dan server ID, selanjutnya adalah memilih nominal top up. Terdapat banyak pilihan nominal top up yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang termurah hingga yang mahal. Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Setelah itu, scroll ke bawah, Anda akan melihat metode pembayaran. Di situ, silakan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa Anda pilih, pilih yang menurut Anda paling mudah dan praktis.
  • Selanjutnya, isi data diri berupa nomor telepon/Whatsapp.
  • Jika sudah, lanjut ke proses pembayaran. Lakukan proses pembayaran sesuai dengan prosedur yang tertera.
  • Jika sudah melakukan pembayaran, tunggu sampai diamond terisi secara otomatis.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui apa saja keuntungan top up Mobile Legends dan cara melakukan top up Mobile Legends di Lapakgaming. Kini, Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan top up Mobile Legends, sebab aka nada banyak benefit yang bisa Anda peroleh.

Anda juga tentunya bisa memanfaatkan diamond yang sudah didapat untuk membeli berbagai macam items dan hero Mobile Legends yang menunjang permainan menjadi lebih seru, menantang, dan menyenangkan.

Lapakgaming menjadi partner yang tepat untuk Anda top up game. Top up game di Lapakgaming berlangsung cepat, mudah, dan praktis. Anda juga bisa mendapatkan diamond tambahan atau bonus saat melakukan top up.

Tidak hanya itu saja, bahkan terdapat metode pembayaran yang mudah dan  praktis, beberapa contohnya seperti transfer bank, e-wallet, atau melalui minimarket. Jadi, langsung saja top up ML sekarang juga di Lapakgaming!

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.