Film horor masih menjadi salah satu genre film paling digemari saat ini. Biasanya film horor mengambil latar di rumah berhantu atau tempat-tempat yang menyimpan banyak misteri di dalamnya. Sang karakter utama pun biasanya harus mengungkap apa yang terjadi, sambil menghentikan semua kengerian di dalamnya. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film horor yang mengambil latar di tempat yang sama sekali tidak kita duga, yaitu Neraka. Apa saja film horor yang mengambil latar di Neraka? Simak berikut ini!

7Constantine

Film ini diadaptasi dari karakter John Constantine yang pertama kali muncul dalam komik DC Comics, terutama dari seri Hellblazer. Disutradarai oleh Francis Lawrence, Constantine membintangi Keanu Reeves yang berperan sebagai pemeran utama yaitu John Constantine, seorang eksorsis dan pemburu setan yang berusaha membebaskan dirinya dari janji yang menyebabkannya harus menghabiskan waktu di neraka.

Namun, ketika seorang detektif kepolisian bernama Angela Dodson (dimainkan oleh Rachel Weisz) mencari bantuannya untuk menyelidiki kematian misterius saudaranya yang kembar, Constantine terlibat dalam konspirasi supranatural yang melibatkan kekuatan gelap dan malaikat jahat. Dengan bantuan asisten setianya, Chas, dan seorang malaikat bernama Gabriel, Constantine menyelidiki dunia supernatural yang semakin kompleks dan berbahaya.

Constantine dan kawan-kawannya harus berhadapan dengan iblis, malaikat, dan kekuatan gaib lainnya sambil mencoba mencegah ancaman besar yang dapat mengguncang keseimbangan antara surga dan neraka. Meskipun latar komiknya berbasis di Liverpool, film ini memindahkan setting utamany a ke Los Angeles. Dalam film ini juga kita bisa melihat penggambaran neraka yang mengerikan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/