Kabar gembira bagi penggemar God of War, di event Di The Game Awards, diumumkan bahwa “God of War: Ragnarok” akan mendapatkan DLC baru bernama “Valhalla”. Yang menarik, DLC ini akan dibagikan secara gratis di PS5!

DLC “Valhalla” akan membawa kita kembali ke dalam perjalanan Kratos yang disebut sangat “personal’ dan “reflektif”. Perjalanan ini dijanjikan akan menguji batas-batas Kratos saat ia menghadapi tantangan dan bos dalam petualangan ala roguelite dengan beberapa mekanik gameplay baru​​.

God of War: Ragnarok Valhalla

DLC ini juga tampaknya akan menguji cara berpikir kita dalam memecahkan masalah. Seperti yang disebutkan dalam press release ini “Bertualang bersama Kratos ke Valhalla dalam perjalanan yang sangat pribadi dan reflektif menuju masa depan yang tak pernah ia bayangkan. Taklukan tantangan mental dan fisik dalam petualangan yang menarik ini, yang menggabungkan pertarungan favorit dari God of War Ragnarök dengan elemen-elemen baru yang terinspirasi dari genre roguelite.”

Menariknya, Atreus tampaknya tidak akan hadir dalam DLC Valhalla ini, sehingga kita bisa mengharapkan bahwa ceritanya akan berlangsung setelah kisah “God of War Ragnarok”. Di akhir game tersebut, Atreus memutuskan untuk berpisah dengan Kratos, yang menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam seri “God of War”.

Belum jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain untuk menyelesaikan DLC ini, namun kehadirannya yang tidak terduga menjadikannya tambahan yang menyenangkan bagi game ini​​. Sebagai tambahan informasi, Para penggemar tidak perlu menunggu lama untuk memainkan DLC ini, pasalnya, Santa Monica Studios akan merilis DLC ini dalam 5 hari kedepan, tepatnya pada 12 Desember mendatang dan eksklusif untuk PS5 saja.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.