Bintang MCU pemeran Peter Parker, Tom Holland, akhirnya beri kabar terbaru terkait dengan status proyek film Spider-Man 4 yang akan datang. Di awal tahun 2023 kemarin, sempat muncul laporan yang menyebutkan jika Marvel Studios berencana untuk menghadirkan kelanjutan fiilm Spider-man. Namun, demonstrasi besar-besaran para penulis dan juga aktor akhirnya membuat informasi terbaru dari proyek film tersebut terhenti. Untungnya, demonstrasi tersebut sekarang sudah berakhir.

Dengan berakhirnya demonstrasi besar-besaran ini, berbagai proyek film dan series pun mulai kembali berjalan. Di sisi lain, para aktor pun sudah mulai boleh kembali melakukan aktivitasnya. Dan hal ini juga yang terjadi kepada Tom Holland, di mana akhirnya dia memberikan kabar terbaru mengenai Spider-Man 4 setelah hampir enam bulan berlalu. Kabarnya sendiri muncul dalam sebuah wawancara Tom Holland dengan pihak Collider.

kabar spider-man 4

Dalam wawancara tersebut, Tom Holland memperjelas bahwa Sony Pictures dan Marvel Studios sedang aktif bertemu terkait pembahasan film Spider-Man selanjutnya.

Yang bisa aku katakan saat ini adalah kami sudah mulai aktif berdiskusi tentang apa yang mungkin secara potensi bisa dihadirkan untuk penampilan keempat karakterku. Apakah kemudian kami bisa menemukan jalan untuk hal tersebut adalah sesuatu hal yang lain. Aku sangat melindungi karakter Spider-Man. Aku benar-benar sangat beruntung bahwa kami bisa bekerja di sebuah franchise yang selalu lebih baik di setiap filmnya, lebih sukses di setiap filmnya, yang mana aku pikir hal itu jarang terjadi, dan aku ingin melindungi hal tersebut. Jadi, aku tidak akan membuat film lainnya demi membuat film lainnya. Film tersebut harus benar-benar sepadan untuk karakternya.

Meskipun Tom Holland sudah memberikan petunjuk mengenai kelanjutan film Spider-Man, namun seperti yang Geeks ketahui jika saat ini Marvel Studios sedang dalam masa yang kurang baik. Banyak proyek film mereka yang kurang laku di pasaran, yang mana akhirnya Disney dan Marvel Studios coba untuk melakukan perubahan salah satunya adalah dengan tidak banyak menghadirkan proyek film dalam satu tahun.

Di tahun 2024 sendiri, Marvel Studios diketahui hanya akan merilis satu film saja. Artinya, jika kemudian mereka memang akan menghadirkan film Spider-Man 4 maka para fans perlu menunggu cukup lama. Pasalnya, seperti yang sudah diungkapkan oleh Marvel di tahun sebelumnya mereka sudah memiliki sederet film hingga tahun 2027. Apakah kemudian Marvel Studios akan menghadirkan filmnya di tahun 2027 atau justru lebih cepat, kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya untuk Spider-Man 4.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.