Bintang film Dark Phoenix dan Queen’s Gambit, Anya Taylor-Joy, gabung dalam film Mad Max: Furiosa dan berikut adalah first look karakternya. Film Mad Max: Fury Road yang rilis pada 2015 kemarin akhirnya mendapatkan kelanjutan ceritanya yaitu Mad Max: Furiousa. Film tersebut akan menjadi prekuel bagi film Fury Road dan akan segera rilis pada tahun 2024 mendatang. Mad Max: Furiousa akan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy.

Dalam acara CCXP 2023 di Brazil, Collider membagikan gambar-gambar dari booth film Mad Max: Furiosa di acara tersebut. Dalam foto itu, Geeks bisa melihat first look dari Anya Taylor-Joy di film Mad Max: Furiosa di mana dalam film tersebut sang aktris akan berperan sebagai Imperator Furiosa. Meskipun begitu, perlu dicatat bahwa ini merupakan materi promosi dan bukan gambar yang berasal dari filmnya.

Sehingga, apakah kemudian Anya akan memiliki penampilan seperti di gambar promosi itu atau justru akan ada perubahan masih harus kita tunggu. Namun, besar kemungkinan pada akhirnya Furiosa memang akan memiliki penampilan seperti itu di akhir ceritanya. Yang juga perlu jadi catatan adalah penampilan dari Furiosa versi Anya Taylor-Joy ini berbeda dengan Furiosa versi Charlize Theron dalam film Fury Road.

 Anya Taylor-Joy Mad Max: Furiosa  Anya Taylor-Joy Mad Max: Furiosa

Spekulasi yang masuk akal adalah bisa jadi pada awalnya Furiosa akan memiliki penampilan seperti di first look film prekuelnya. Sampai kemudian di salah satu momen dalam filmnya Furiosa mengalami perubahan penampilan dan akhirnya muncul seperti yang kita ketahui di film Fury Road. Selain Anya Taylor-Joy, booth di CCXP ini tidak menghadirkan first look bagi karakter lainnya di film Furiosa.

Disutradarai oleh George Miller, Mad Max: Furiosa merupakan film prekuel yang menceritakan tentang asal-usul dari sosok karakter Imperator Furiosa. Kita akan melihat dari mana Furiosa berasal dan bagaimana kemudian dia bisa terlibat dalam pertempuran menghadapi Immortan Joe sebelumnya. Selain Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth juga jadi salah satu bintang lainnya yang muncul di Mad Max: Furiosa. Filmnya akan tayang perdana pada 24 Mei 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.