Setelah sukses dengan Gen-V, kabar terbaru menyebutkan jika Amazon Studios akan hadirkan spinoff kedua dari series The Boys. Merujuk ke berbagai media, kabarnya Amazon Prime saat ini tengah mengembangkan spinoff kedua dari The Boys yang berjudul The Boys: Mexico. Spinoff baru ini akan menggunakan bahasa utama yaitu bahasa Spanyol dan menghadirkan dua bintang besar Hollywood, Diego Luna, yang sebelumnya berperan di series Andor, serta Gael Garcia Benar sebagai produser seriesnya.

Berbagai detil mengenai seriesnya sendiri masih belum banyak diketahui. Saat ini, Prime Studios masih mencari co-showrunner untuk bergabung dengan Dunnet-Alcocer yang sedang menulis dan jadi produser eksekutif bagi seriesnya. Selain itu, tim di balik layar seriesnya sedang mempersiapkan berbagai perhitungan ongkos produksi. Proses pengambilan gambar untuk The Boys: Mexico ini akan dilakukan langsung di negara Meksiko.

spinoff kedua the boys

Tetapi, belum ada proses casting yang dilakukan. Sebelumnya, series The Boys sudah menghadirkan dua buah spinoff di mana yang pertama mereka menghadirkan series animasi. Dan yang kedua, serta memiliki alur cerita yang terhubung dengan series utamanya, adalah Gen-V yang rilis pada September kemarin. Setelah selesai dengan season perdananya, Gen-V akan menghadirkan season 2 pada Oktober 2024 mendatang.

Series Gen-V sendiri menghadirkan cerita di mana para calon superhero yang berada di bawah naungan Vought bersekolah dan belajar untuk mengendalikan kekuatannya. Mereka juga belajar bagaimana caranya untuk menjadi sosok superhero bagi publik. Alur ceritanya sendiri akan berlanjut ke season 4 dari series utamanya. Untuk The Boys: Mexico sendiri masih belum ada informasi apakah kemudian ceritanya terhubung dengan series utamanya.

Kabar mengenai The Boys: Mexico ini seolah mengonfirmasi kabar yang muncul sebelumnya dari franchise ini. Di awal tahun 2023 kemarin, produser dari series The Boys sempat memberikan petunjuk jika Amazon akan menghadirkan lebih banyak lagi series spinoff. Namun, tidak diketahui berapa banyak spinoff yang akan mereka hadirkan dan sudah mereka persiapkan. Yang jelas berbagai spinoff ini benar-benar memperluas mitologi Billy Butcher dan karakter lainnya serta dunia dari series tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.