Kang the Conqueror menjadi salah satu villain paling ditakuti di Marvel Universe. Bagaimana tidak? Dia adalah villain spesialis time travel, dan berjumlah sangat banyak karena ada banyak variannya yang eksis di seluruh semesta. Sepanjang kiprahnya, Kang sudah sering berhadapan dengan Avengers. Tetapi bukan Avengers saja, karena dia juga sering bertarung dengan tim superhero lainnya seperti Fantastic 4. Nah ternyata nih Geeks, di komik, Kang the Conqueror memiliki persenjataan yang canggih yang tentu saja dapat dia gunakan untuk membuat teror di seluruh universe. Apa saja senjata yang biasa digunakan Kang the Conqueror? Simak berikut ini Geeks!

6Time-Ship 

Sesuai dengan namanya, Time-Ship Kang adalah pesawat yang sangat canggih yang memungkinkan Kang untuk melakukan perjalanan time travel. Kapal tersebut dilengkapi dengan berbagai senjata dan perisai yang kuat, menjadikannya senjata yang sempurna bagi Kang dalam sebuah pertempuran besar. Kapalnya juga dilengkapi sistem navigasi canggih yang memungkinkan Kang bergerak melalui aliran waktu dengan sangat akurat, membuatnya hampir tak mungkin tersesat.

Dengan kendaraan yang dia jadikan senjatan ini, Kang terbukti sudah menaklukkan beberapa periode waktu dan peradaban yang berbeda. Time-Ship juga membantu mobilitas Kang ketika beraksi, sehingga segalanya menjadi lebih mudah. Oiya Geeks, sebenarnya Marvel pernah menghadirkan lebih dari satu bentuk Time-Ship, meski sebenarnya desainnya tidak terlalu menarik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/