Kang the Conqueror menjadi salah satu villain paling ditakuti di Marvel Universe. Bagaimana tidak? Dia adalah villain spesialis time travel, dan berjumlah sangat banyak karena ada banyak variannya yang eksis di seluruh semesta. Sepanjang kiprahnya, Kang sudah sering berhadapan dengan Avengers. Tetapi bukan Avengers saja, karena dia juga sering bertarung dengan tim superhero lainnya seperti Fantastic 4. Nah ternyata nih Geeks, di komik, Kang the Conqueror memiliki persenjataan yang canggih yang tentu saja dapat dia gunakan untuk membuat teror di seluruh universe. Apa saja senjata yang biasa digunakan Kang the Conqueror? Simak berikut ini Geeks!

7Cosmic Cube

Cosmic Cube adalah artefak menarik yang dapat memanipulasi realitas itu sendiri, memberikan penggunanya kekuatan yang hampir tak terbatas. Kang telah menggunakan Cosmic Cube untuk mengubah sejarah dan menciptakan garis waktu alternatif di masa lalu, memperkuat statusnya sebagai salah satu senjata paling ampuh yang pernah digunakan Kang. Dengan Cube, Kang dapat membentuk kembali sebuah realitas, mengubah peristiwa, dan menciptakan garis waktu baru yang sesuai keinginannya.

Namun Cosmic Cube harus digunakan berhati-hati karena ada dampak besar yang terjadi jika digunakan terus menerus. Mereka yang terlalu sering menggunakan benda ini akan menjadi rusak karena kekuatannya sangat besar. Meskipun berbahaya, tetapi dia tidak berhenti untuk mendapatkan apa yang dia mau dan terus memanfaatkan benda ini.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/