Kang the Conqueror menjadi salah satu villain paling ditakuti di Marvel Universe. Bagaimana tidak? Dia adalah villain spesialis time travel, dan berjumlah sangat banyak karena ada banyak variannya yang eksis di seluruh semesta. Sepanjang kiprahnya, Kang sudah sering berhadapan dengan Avengers. Tetapi bukan Avengers saja, karena dia juga sering bertarung dengan tim superhero lainnya seperti Fantastic 4. Nah ternyata nih Geeks, di komik, Kang the Conqueror memiliki persenjataan yang canggih yang tentu saja dapat dia gunakan untuk membuat teror di seluruh universe. Apa saja senjata yang biasa digunakan Kang the Conqueror? Simak berikut ini Geeks!

5The Infinite Hourglass

The Infinite Hourglass sebenarnya adalah artefak, tetapi juga bisa digunakan sebagai senjata oleh Kang the Conqueror. Artefak kuat ini adalah sumber kekuatan Kang yang luar biasa. Dengan itu, dia dapat mengontrol waktu itu sendiri, dan memanipulasi aliran waktu dan mengubah kejadian sesuai keinginannya. Hourglass juga memungkinkan Kang menciptakan paradoks, membatalkan tindakan di masa lalu, dan bahkan menghapus seluruh garis waktu.

Kekuatan Hourglass hampir tidak terbatas, dan Kang menggunakannya dengan sangat efisien. Sebagai senjata pamungkas, Infinite Hourglass memastikan bahwa Kang tetap menjadi salah satu villain paling berbahaya dan tangguh di Marvel Universe, sebuah ancaman yang harus ditakuti oleh para pahlawan, bahkan villain lain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/