Proyek TV series lain dari franchise John Wick kabarnya saat ini sedang dalam masa pengembangan dan akan jadi proyek yang kedua. Universe dari John Wick benar-benar berkembang dengan sangat pesat. Pertama kali diperkenalkan pada 2014 film yang yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut berhasil meraih banyak sekali perhatian dari para fans selain kualitas akting dari Reeves, yang membuat universe John Wick berkembang drastis adalah keunikan world building di dalamnya.

Setelah merilis sekuelnya, universe John Wick semakin berkembang dengan perilisan TV series dan juga film spinoff. Yang paling baru adalah proyek TV series The Continental yang tayang di platform streaming Peacock pada September kemarin. Kabar terbaru kemudian muncul yang menyebutkan jika akan ada proyek baru lainnya yang akan segera muncul dan saat ini sedang dikembangkan.

tv series john wick

Dalam wawancaranya dengan Collider, sutradara John wick, Chad Stahelski, mengatakan jika proyek TV series lainnya saat ini sedang dalam pengembangan. Selain itu, proyek TV series kedua ini akan disutradarai langsung oleh Chad Stahelski di beberapa episodenya. “Kembali, jika sesuatu sudah klik denganku, percayalah, semua ide-ide yang muncul dari para penulis kami yang sedang bekerja saat ini, aku bersumpah, aku menyukai semuanya… Dan kami sedang melakukan TV show John Wick, yang lagi-lagi, membuat kepalaku berpikir.

Seperti yang disebutkan di atas, series John Wick yang sedang dalam masa pengembangan saat ini akan jadi proyek series kedua di franchise tersebut. Informasi mengenai proyek TV series kedua dari ini sebenarnya cukup mengejutkan, karena jaraknya bisa dibilang sangat dekat dengan TV series sebelumnya, The Continental. The Continental sendiri bisa dibilang merupakan proyek TV series John Wick yang gagal total.

Series tersebut mengisahkan tetang asal-usul Winston yang berusaha mengambil alih The Continental di New York. Kita juga diajak kembali ke era 1970an di mana beberapa karakter kunci di series John Wick nampak masih sangat muda. Sayangnya, The Continental dianggap sebagai proyek TV series yang gagal karena tidak mampu menghadirkan ekspektasi para fans. Dengan Chad Stahelski akan jadi sutradara di beberapa episode series yang akan datang, menarik tentunya untuk melihat proyek seriesnya. Kita nantikan saja kabar terbarunya pada masa yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.