Series Daredevil: Born Again akhirnya menemukan showrunner yang tepat, dengan Dario Scardapane, mantan produser eksekutif The Punisher, yang sekarang memimpin series ini. Bersama Scardapane, Marvel Studios juga menunjuk Justin Benson dan Aaron Moorhead untuk menyutradarai sisa episode dari Daredevil: Born Again Season 1. Keputusan ini diambil setelah adanya perubahan kreatif yang terjadi dalam series ini. Beberapa waktu lalu, ada pergantian secara besar-besaran tim kreatifnya ketika kepala penulis Chris Ord dan Matt Corman meninggalkan proyek ini awal bulan kemarin.

Justin Benson dan Aaron Moorhead sebelumnya menyutradarai beberapa episode Moon Knight, series MCU tahun 2022 yang dibintangi oleh Oscar Isaac. Selain itu, mereka juga menyutradarai beberapa episode dari Loki Season 2. Daredevil: Born Again nantinya akan menampilkan beberapa pemain lama, yang juga muncul dalam series Daredevil Netflix. Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock, setelah tampil selama tiga musim di Netflix.

Setelah tak lagi muncul dalam series Daredevil Netflix, Charlie Cox secara mengejutkan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home, di mana dia kembali sebagai versi Matt Murdock yang bekerja sebagai pengacara Peter Parker (Tom Holland). Setelah muncul sebagai cameo dalam She-Hulk, Cox juga diharapkan muncul di Echo, spinoff Hawkeye yang akan datang dan dibintangi oleh Alaqua Cox.

Nah menariknya, musuh bebuyutan Daredevil juga akan kembali yaitu Wilson Fisk yang diperankan oleh Vincent D’Onofrio. Selama series Hawkeye, sudah jelas bahwa Kingpin of Crime di New York sedang merencanakan ide-ide menarik untuk memberikan arah baru bagi Kota Besar tersebut. Sebelumnya D’Onofrio memerankan karakter tersebut dalam series Daredevil di Netflix. D’Onofrio bukanlah satu-satunya wajah akrab yang akan kembali untuk Daredevil: Born Again, karena The Punisher yang diperankan Jon Bernthal, juga akan bersatu kembali dengan Cox dalam series ini.

Tetapi untuk menyaksikan series ini, penggemar masih harus bersabar. Pasanya series ini baru akan rilis di tahun 2025. Tetapi Marvel Studios belum mengumumkan tanggal rilis pastinya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru dari series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/