Salah satu hal yang membuat platform streaming Netflix populer adalah berbagai konten original mereka, termasuk film, dan berikut adalah film original Netflix terbaik. Neftlix sering menghadirkan berbagai film original yang kualitasnya tidak kalah dengan versi Hollywood. Meskipun hanya tayang di platform streaming, namun berbagai film original Netflix ini selalu para fans nantikan. Ada beberapa film original Netflix yang dianggap sebagai yang terbaik. Apa saja?

10Marriage Story

Film original Netflix terbaik yang pertama adalah Marriage Story. Ini merupakan salah satu film original yang banyak fans perbincangkan. Masuk enam nominasi Oscar dan memenangkan satu kategori jadi bukti ksesuksesan film ini. Disutradarai oleh Noah Baumbach, Marriage Story dibintangi oleh dua nama besar Hollywood yaitu Adam Driver dan Scarlett Johansson.

Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang berada di ambang perceraian. Proses perceraian tersebut justru yang membuat komunikasi dan kedekatan mereka berubah. Noah Baumbach coba untuk mengangkat tema tentang hubungan dan keluarga dalam fase yang laain. Buat Geeks yang senang dengan film-film berunsur drama yang mengguncang perasaan, rasanya film ini cocok untuk ditonton.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.