Setelah penantian yang panjang, kita akhirnya bisa melihat penampilan dari para dewa di Percy Jackson and the Olympians. Tidak lama lagi, series Percy Jackson and the Olympians akan ditayangkan di Disney+. Series tersebut diadaptasi dari novel terlaris karya Rick Riordan dengan judul yang sama, yang menceritakan tentang demigod bernama Percy Jackson, yang diperankan oleh Walker Scobell, setelah ia dituduh mencuri petir Zeus. Selain Scobell, para pemeran lain yang terlibat dalam Percy Jackson and the Olympians adalah Leah Sava Jeffries, Aryan Simhadri, Glynn Turman, Jason Mantzoukas, Megan Mullally, Adam Copeland, Lin-Manuel Miranda, dan Lance Reddick.

Baru-baru ini, beberapa gambar terbaru dari series Percy Jackson mulai muncul di internet. Gambar-gambar dari series Percy Jackson and the Olympians tersebut mengungkap tampilan perdana dari beberapa dewa yang bakal muncul dalam seriesnya, seperti Zeus (Reddick), Poseidon (Toby Stephens), Ares (Copeland), Hermes (Miranda), Hades (Jay Duplass). Penampilan para dewa Percy Jackson and the Olympians tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa musim pertama  series Percy Jackson and the Olympias akan mengadaptasi cerita The Lightning Thief, novel pertama Riordan dalam seri ini, dan musim berikutnya akan diadaptasi dari sekuel-sekuel novelnya. Trailer Percy Jackson and the Olympians sebelumnya sudah dirilis, dan memberikan pandangan lebih dekat kepada sang protagonis sambil menyoroti beberapa petualangannya dan makhluk-makhluk supernatural yang ia temui, termasuk Minotaur.

Trailer ini juga menunjukkan lebih banyak adegan dari Camp Half-Blood, tempat pelatihan bagi para demigod, serta teman-teman Percy, Annabeth Chase (Jeffries) dan Grover Underwood (Simhadri). Terkait pemilihan pemain, keputusan Percy Jackson and the Olympians untuk membuat karakter Scobell berusia 12 tahun, dibandingkan versi yang lebih tua yang ditampilkan dalam film Percy Jackson sebelumnya di tahun 2010, mendapat banyak pujian.

Dan menariknya, sang kreator, Riordan, juga telah memuji bagaimana series ini dibuat. Sejak diumumkan bahwa seri Disney+ ini akan hadir, spekulasi muncul apakah Logan Lerman, Alexandra Daddario, dan bintang-bintang lain dari film-film sebelumnya akan kembali dalam peran baru, namun sampai sekarang, tidak ada rencana semacam itu yang terungkap. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series ini pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/