Kabar gembira bagi para penggemar MCU, karena tampaknya ada kemungkinan bahwa Loki season 3 akan dibuat setelah salah satu produser seriesnya memberi petunjuk mengenai masa depan karakter yang diperankan Tom Hiddleston tersebut. Setelah jeda yang cukup lama, Loki season 2 akhirnya dirilis minggu kemarin, melanjutkan kisah Loki yang berkelana melintasi multiverse. Karena saat ini MCU berfokus pada Multiverse Saga, maka series Loki season 2 menjadi sangat penting, karena mengungkap multiverse secara lebih luas, dan menghadirkan Kang di dalamnya.

Meskipun episode 1 dari Loki season 2 baru saja dirilis di Disney+, produser eksekutif Kevin Wright memberi petunjuk mengenai kemungkinan terjadinya season 3. Dalam wawancara dengan Collider, Wright berbicara tentang proses penggarapan Loki season 2, menyebutnya sebagai “buku penutup” dari cerita yang dimulai sejak musim pertama. Namun, Wright menekankan bahwa kisah lain yang bisa diceritakan tentang karakter Loki,  sembari menyebutkan peluang dibuatnya Loki season 3:

“Pendekatan kami mirip dengan Season 1 di mana kami ingin menceritakan cerita ini dengan baik, tapi bahkan di Season 1, kami tentu saja memikirkan kemana arah ceritanya akan menuju. Saya akan mengatakan bahwa Season 1 dan Season 2 dikembangkan dan diciptakan sebagai dua bab dari buku yang sama. Kami merasa cukup yakin, semua pihak yang terlibat, bahwa Season 2 adalah tentang penutup buku itu, tetapi masih ada banyak buku lain untuk karakter ini dan dunia ini. Tapi ini seperti penutupan dari hal-hal besar yang kami buat di Season 1. Kami tidak ingin selalu meninggalkan orang dengan cliffhanger dramatis di akhir cerita kami.” Ungkap Kevin Wright.

Jika Loki season 2 berakhir dengan sangat sukses hingga akhir episodenya, bukan tidak mungkin Marvel Studios akan melanjutkan kisah Loki di season 3. Apalagi multiverse sangat kompleks, sehingga masih ada kesempatan untuk mengenalkannya lebih dalam. Jika Loki season 3 benar-benar akan dibuat, maka kemungkinan besar seriesnya akan dibuat dan dirilis sebelum Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Kita tunggu aja ya Geeks bagaimana nasib Loki nanti. Tetapi melihat tanggapan positif dan jumlah penonton yang masif, ada kemungkinan season 3 benar-benar dibuat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/