Meskipun Gal Gadot percaya diri jika dia akan muncul dalam proyek selanjutnya, kabar terbaru menyebutkan jika sang aktor batal tampil di reboot DCU. Seperti yang Geeks ketahui, James Gunn dan Peter Safran dari pihak DC Studios sudah berencana untuk melakukan reboot terhadap jagat sinematik DC yaitu DCEU. Mereka akan menggantinya dengan jagat sinematik baru yaitu DCU yang diketahui akan mulai aktif pada 2024 mendatang.

Sejumlah aktor di DCEU sudah terkonfirmasi akan diganti oleh aktor lainnya. Beberapa nama yang sudah diketahui adalah Henry Cavill, Ben Affleck, Ezra Miller, dan Jason Momoa. Sejauh ini, James Gunn baru menemukan satu nama yaitu David Corenswet yang dipastikan akan berperan sebagai Superman dalam proyek yang akan datang. Beberapa nama lama juga kabarnya akan tetap muncul di jagat sinematik baru DC.

Gal Gadot adalah salah satu bintang yang sempat mengabarkan jika pihak DC Studios saat ini sedang menjalin pembicaraan dan pengembangan Wonder Woman 3. Namun, sayangnya, kabar terbaru justru menghadirkan cerita yang lain. Dalam laporan dari Variety yang membahas tentang film Aquaman and the Lost Kingdom, Gal Gadot diperkirakan tidak akan kembali memerankan karakter Wonder Woman di DCU.

gal gadot dcu

Dalam laporan tersebut juga dijelaskan jika tidak ada satupun aktor yang muncul dalam film Justice League dan Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan kembali memerankan karakter lamanya di DCU. Mengingat Henry Cavill dan Ben Affleck yang notabene banyak dipuji oleh para fans berhasil menghidupkan dua karakter ikonik tersebut, rasanya tidak mengherankan memang jika James Gunn pada akhirnya melakukan hal yang sama terhadap Gal Gadot.

Di sisi lain, meskipun Gal Gadot bersikukuh jika Wonder Woman 3 sedang dalam masa pengembangan namun laporan Variety tersebut seolah mengonfirmasi kabar sebelumnya yang menyebutkan jika DC Studios belum memiliki rencana untuk menghadirkan Wonder Woman 3. Satu-Satunya proyek yang berkaitan dengan sosok Wonder Woman adalah series sekuel dari film Wonder Woman yang menceritakan tentang pulau Themyscera dan para penduduk Amazon yaitu Paradise Lost.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.