Tahun 2023 sudah mulai memasuki bulan Oktober dan ada beberapa series baru yang menarik yang akan rilis pada bulan ini. Oktober menjadi bulan bagi para pecinta horor dan slasher, di mana berbagai judul film dengan tema tersebut akan rilis. Misalnya, Saw X yang banyak dinantikan oleh para fans. Namun, industri pertelevisian dan streaming juga tidak kalah menarik untuk menghadirkan berbagai series baru. Berikut adalah beberapa series baru yang rilis di bulan Oktober.

7Found

Found merupakan salah satu series baru yang akan rilis di bulan Oktober ini. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Gabi Mosely, seorang ahli hubungan masyarakat yang pernah menjadi salah satu korban orang hilang. Dia pun kemudian mencoba untuk membantu para keluarga korban dari orang-orang yang hilang tersebut. Berdasarkan trailernya, Gabi akan menggunakan bantuan dari penculiknya untuk mencari orang-orang yang hilang lainnya.

Found merupakan karya dari showrunner ikonik Greg Berlanti dan Nkeci Okoro Carroll. Seriesnya sendiri seharusnya tayang pada Februari kemarin namun, kemudian diundur jadwal perilisannya hingga Oktober ini. Found akan dibintangi oleh Shanola Hampton yang akan berperan sebagai Gabi Mosely dan series Found akan rilis pada 3 Oktober besok.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.