Tahun 2023 sudah mulai memasuki bulan Oktober dan ada beberapa series baru yang menarik yang akan rilis pada bulan ini. Oktober menjadi bulan bagi para pecinta horor dan slasher, di mana berbagai judul film dengan tema tersebut akan rilis. Misalnya, Saw X yang banyak dinantikan oleh para fans. Namun, industri pertelevisian dan streaming juga tidak kalah menarik untuk menghadirkan berbagai series baru. Berikut adalah beberapa series baru yang rilis di bulan Oktober.

6Everything Now

Everything Now merupakan series terbaru yang akan rilis pada 6 Oktober mendatang di platform Netflix. Series ini merupakan hasil kreasi dari Ripley Parker dan dibintangi oleh Sophie Wilde. Cerita dari Everything Now sendiri berfokus pada seorang gadis Inggris yang kembali ke sekolah setelah sangat lama absen akibat gangguan makan yang dia derita. Namun, ada banyak hal yang membuat dia terkejut dan tertekan ketika kembali ke sekolah.

Meskipun alur cerita dari Everything Now memang sangat serius, namun elemen cerita serius tersebut berhasil dipadukan dengan komedi atau lelucon khas remaja terutama yang berkaitan dengan hubungan dengan lawan jenis. Selain Sophie Wilde, Everything Now juga menghadirkan sosok komedian ikonik, Stephen Fry. Yang menarik adalah Everything Now dianggap setara dengan series populer Netflix lainnya  yaitu Heartstopper dan Sex Education yang tentunya membuat Geeks tidak boleh melewatkan series ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.