Dengan live action One Piece yang akan kembali untuk season 2, artinya kita juga akan melihat sejumlah villain yang akan muncul di season baru itu. Jika kita berpacu pada apa yang terjadi dalam cerita manganya, maka season 2 One Piece akan menghadirkan karakter villain lama dan baru. Lalu, siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

6Buggy

Buggy juga akan jadi villain lainnya yang kembali muncul di season 2 setelah pertarungannya melawan Luffy harus berakhir dengan kekalahan. Di season 1 kemarin, Buggy diperlihatkan sempat berhasil menahan Zoro dan Nami serta Luffy. Namun, mereka akhirnya bisa lepas dari jebakan tersebut dan bertarung menghadapi Buggy. Berkat ide dari Luffy, Buggy akhirnya kalah.

Buggy kemudian kembali ke wujud asalnya dan dia pun berusaha untuk membalas dendam kekalahannya dari Luffy. Buggy kemudian menjalin aliansi dengan Alvida, seperti yang diperlihatkan di episode terakhir season 1. Dalam cerita di animenya, aliansi Buggy dan Alvida akan kembali bertarung menghadapi Luffy dan kru Topi Jerami di wilayah Loguetown demi membalas dendam kekalahan mereka.

Namun, skala pertarungan mereka kali ini jauh lebih epik daripada sebelumnya. Bahkan, Luffy dan kru Topi Jerami sempat juga kewalahan dalam menghadapi mereka berdua. Menarik untuk menantikan apakah Netflix kemudian akan banyak memotong adegan pertarungan kedua kelompok ini demi mempersingkat durasi ceritanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.