Live action One Piece yang rilis akhir bulan Agustus kemarin sukses besar. Series tersebut berhasil memecahkan rekor Netflix, dan menjadi salah satu series tersukses sepanjang masa. Karena pencapaian besar yang diraih, pada akhirnya Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa seriesnya akan berlanjut ke Season 2. Namun ada pertanyaan yang mengganjal tentang siapa aktris yang cocok memerankan Nico Robin, mengingat dalam Season 1 dia sama sekali belum muncul. Lantas siapa saja aktris terfavorit yang dianggap layak perankan Nico Robin di live action One Piece? Simak berikut ini!

5Salma Hayek

Tidak ada yang menyangka bahwa saat ini, Salma Hayek sudah berusia 57 tahun, yang berarti dia akan memasuki kepala 6. Tetapi Hayek masih tampak awet muda. Dan melihat perawakan aktris kelahiran meksiko ini, rasanya dia akan cocok memerankan live action Nico Robin. Lagipula di manga atau anime One Piece, Nico Robin digambarkan sebagai wanita dewasa, yang bahkan terlihat lebih dewasa ketimbang Nami, sehingga Salma Hayek rasanya akan mampu mengambarkan karakter Robin dengan tepat.

Mungkin hanya dibutuhkan beberapa polesan make-up untuk membuat Salma Hayek terlihat lebih muda lagi jika dibutuhkan. Masalah akting, Salma Hayek sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak judul film seperti Frida, Eternals, dan The Hitman’s Bodyguard.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/