Live action One Piece yang rilis akhir bulan Agustus kemarin sukses besar. Series tersebut berhasil memecahkan rekor Netflix, dan menjadi salah satu series tersukses sepanjang masa. Karena pencapaian besar yang diraih, pada akhirnya Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa seriesnya akan berlanjut ke Season 2. Namun ada pertanyaan yang mengganjal tentang siapa aktris yang cocok memerankan Nico Robin, mengingat dalam Season 1 dia sama sekali belum muncul. Lantas siapa saja aktris terfavorit yang dianggap layak perankan Nico Robin di live action One Piece? Simak berikut ini!

4Alexandra Daddario

Alexandra Daddario rasanya sudah tidak asing di dunia film atau series, karena sudah banyak proyek yang dia bintangi. Beberapa film besar yang Daddario bintangi antara lain adalah San Andreas, Percy Jackson: Sea of Monsters, hingga Baywatch. Mayoritas film yang Daddario bintangi adalah film yang bercerita tentang petualangan anak muda, sehingga dia sering beradu akting dengan para pemeran yang juga sama mudanya.

Dari segi penampilan, Daddario juga punya kesempatan untuk memerankan Nico Robin live action. Apalagi ketika kita melihat mata indahnya yang berwarna biru/putih, mirip seperti yang dimiliki oleh Nico Robin.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/