Dengan Netflix yang akan hadirkan live action One Piece season 2, artinya seriesnya akan memperkenalkan berbagai devil fruit terkuat lainnya. Musim perdana dari series live action One Piece berhasil memperkenalkan berbagai hal baru bagi para fans. Salah satu yang tentunya berhasil meraih perhatian dari para fans adalah kemunculan devil fruit atau buah iblis. Season 1 seriesnya sudah menghadirkan beberapa devil fruit dan di season 2 One Piece nanti akan muncul beberapa devil fruit terkuat lainnya. Apa saja?

5Hito Hito No Mi

Tony Tony Chopper merupakan salah satu karakter baru yang terkonfirmasi akan muncul di season 2 One Piece. Chopper merupakan karakter pertama yang diperkenalkan dalam series One Piece sebagai pemilik dari devil fruit Hito Hito no Mi. Devil fruit ini membuat Chopper berubah layaknya manusia. Misalnya, Chopper mampu berdiri dengan dua kaki dan berjalan layaknya manusia.

Selain itu, kedahsyatan dari devil fruit ini juga membuat Chopper memiliki akal dan kecerdasan layaknya manusia biasa. Bahkan, Chopper mampu untuk berbicara layaknya manusia. Dalam ceritanya dijelaskan jika Chopper pada awalnya hanyalah seekor rusa biasa. Ketika dia dan kawanannya sedang mencari makan, Chopper kemudian tidak sengaja memakan devil fruit tersebut.

Selain memberikan kemamapuan layaknya manusia, devil fruit ini juga memberikan kekuatan dahsyat kepada Chopper. Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa transformasi yang dihadirkan dalam ceritanya, yang mana masing-masing transformasi tersebut menghadirkan kekuatan yang berbeda. Misalnya, Chopper memiliki bentuk Zoan yang bisa merubahnya menjadi sosok monster mengerikan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.