Dengan Netflix yang akan hadirkan live action One Piece season 2, artinya seriesnya akan memperkenalkan berbagai devil fruit terkuat lainnya. Musim perdana dari series live action One Piece berhasil memperkenalkan berbagai hal baru bagi para fans. Salah satu yang tentunya berhasil meraih perhatian dari para fans adalah kemunculan devil fruit atau buah iblis. Season 1 seriesnya sudah menghadirkan beberapa devil fruit dan di season 2 One Piece nanti akan muncul beberapa devil fruit terkuat lainnya. Apa saja?

4Moku Moku No Mi

Moku Moku no Mi atau Smoke Smoke Fruit merupakan devil fruit berjenis Logia yang membuat penggunanya bisa mengendalikan atau berubah menjadi asap. Seperti halnya Chopper dengan devil Fruit Hito Hito yang menjadi buah iblis Zoan yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita One Piece, Moku Moku adalah devil fruit berjenis Logia pertama yang diperkenalkan.

Smoker pertama kali menggunakan kekuatan devil fruit ini ketika berhadapan dengan Luffy untuk pertama kalinya di Loguetown. Dalam pertarungan itu nampak Luffy sangat kewalahan menghadapi pengguna kekuatan buah iblis. Dan yang menarik adalah meskipun kekuatannya adalah asap, namun Smoker memiliki kemampuan atau teknik di mana dia bisa memadatkan asap tersebut dan membentuknya menjadi sesuatu.

Misalnya, Smoker bisa menggunakan asap untuk mencengkram lawannya. Atau dia juga bisa membuat sekitarnya menjadi tertutupi oleh asap. Smoker sendiri sudah dipastikan muncul di season 2. Hal ini diketahui berdasarkan apa yang muncul di akhir episode 8 di musim perdananya. Nampak Smoker sedang melihat poster buruan dari Luffy dan membakarnya dengan cerutu yang dia pegang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.