Tanggal perilisan setiap episode di Loki Season 2 telah resmi diumumkan. Awalnya, episode-episode ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat, tetapi jadwal tersebut berubah setelah series Ahsoka mengadopsi skema rilis baru untuk setiap episodenya. Kini, setiap episode baru Loki Musim 2 akan mengikuti jejak Ahsoka dan tayang di platform streaming tersebut pada hari Kamis pukul 6:00 malam wilayah PT (Pacific Time). Berikut adalah tanggal perilisan untuk setiap episode:

Episode 1 – 5 Oktober
Episode 2 – 12 Oktober
Episode 3 – 19 Oktober
Episode 4 – 26 Oktober
Episode 5 – 2 November
Episode 6 – 9 November

Menarik untuk dicatat bahwa episode terakhir Loki Season 2 akan tayang hanya satu hari sebelum debut teatrikal film The Marvels di MCU. Episode perdana Loki Season 2 juga akan tayang hanya dalam waktu 48 jam setelah Ahsoka menyelesaikan delapan episode nya. Tentu saja, Loki akan menjadi salah satu dari series MCU pertama yang tidak mengikuti jadwal rilis yang telah ditetapkan sebelumnya. Hal ini sepertinya menjadi kabar baik bagi penggemar MCU, karena mereka akan mendapatkan dua tontonan MCU dalam satu pekan yang sama.

Hal seperti ini jarang terjadi dalam Disney+, tetapi The Rise of Skywalker dan salah satu episode di The Mandalorian Season 1 memang pernah tayang pada hari yang sama pada tahun 2019. Apakah ini cara baru untuk menggaet jumlah penonton yang lebih banyak? Well, hal tersebut masih belum diketahui. Tetapi ini akan sangat menarikĀ  untuk disimak. Loki Season 2 masih akan melanjutkan perjalanan sang karakter utama, Loki, yang harus mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di MCU.

Kini Loki harus menghadapi varian Loki baru yaitu Victor Timely. Sebenarnya kemunculan Victor Timely pernah diperlihatkan dalam credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Jadi itu menunjukkan bahwa Loki Season 2 menjadi sekuel langsung dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Menariknya nih Geeks, Loki tampak kembali bekerja sama dengan Mobius. Padahal sebelumnya, Loki bertemu dengan versi Mobius yang sama sekali tidak mengenalinya. Lantas bagaimana cara Loki meyakinkan Mobius dan cara Loki mengalahkan Victor Timely? Kita tunggu aja ya Geeks aksinya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/