Kabar menarik datang dari dunia hiburan, di mana aktor terkenal Colman Domingo akan menjadi pemeran / pengisi suara Batman dalam limited series Spotify berjudul The Riddler: Secrets In The Dark. Kabar ini membuat penggemar Batman di seluruh dunia sangat antusias untuk menyaksikan peran Domingo sebagai salah satu pahlawan super paling ikonik dalam sejarah.

Series ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 10 Oktober, dan akan menghadirkan kolaborasi menarik antara Batman dan Edward Nygma, yang lebih dikenal sebagai The Riddler. Keduanya akan bergabung untuk menghentikan seorang vigilante misterius yang membunuh para penjahat Gotham.

Selain Colman Domingo, series ini juga akan dibintangi oleh beberapa nama seperti Gina Rodriguez yang akan mengisi suara Barbara Gordon, Calum Worthy sebagai The Messenger, Hannah Simone sebagai Nadira, Peyton Crim sebagai Killer Croc, Jim Pirri sebagai Arnold Flass, Jason Isaacs sebagai Alfred, Ashly Burch sebagai Vicki Vale, Hugh Scott sebagai Calendar Man, Bri Giger sebagai Summer Gleeson, Aflamu Johnson sebagai King Tut, dan Amy Argyle sebagai Bat-Tech.

Kiprah Colman Domingo sudah tidak diragukan lagi. Dia sendiri telah meraih penghargaan Emmy tahun lalu berkat perannya dalam series HBO berjudul Euphoria, dan menjadi pengisi suara karakter Unicron dalam film Transformers: Rise of the Beasts, musim panas ini. Ia juga akan membintangi film berjudul Rustin, di mana ia memerankan aktivis hak sipil bernama Bayard Rustin. Film ini telah debut di festival Telluride bulan lalu dan akan tayang di Netflix pada tanggal 17 November mendatang. Akan sangat menarik melihat Colman sebagai pemeran baru Batman.

Spotify tampaknya semakin memperluas jajaran proyek mereka, terutama proyek yang kolaborasi dengan Warner Bros / DC, dengan beberapa proyek tambahan terbaru seperti Harley Quinn dan The Joker: Sound Mind. Sementara itu, The Riddler: Secrets In The Dark juga melibatkan beberapa produser eksekutif beken seperti David S. Goyer, Keith Levine, dan Gracie Wheelan. Kita nantikan saja ya Geeks cerita apa yang dihadirkan dalam The Riddler: Secrets In The Dark.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/