Pihak Warner Bros. merilis teaser perdana untuk film Aquaman 2 yang akan tayang pada Desember mendatang sekaligus jadi proyek terakhir DCEU. Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel dari film Aquaman yang rilis di tahun 2018 kemarin. Seperti yang Geeks ketahui, saat ini situasi Warner Bros. sedang terpuruk pasca serentetan kegagalan yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan. Contohnya adalah kegagalan beberapa film terakhir.

Belum lagi, saat ini situasi di Hollywod sedang tidak menentu dengan demonstrasi besar-besaran oleh pihak penulis dan aktor. Situasi yang tidak menentu ini membuat para fans penasaran mengapa kemudian pihak Warner Bros. belum menghadirkan trailer untuk mempromosikan film Aquaman and The Lost Kingdom. Namun, kekhawatiran para fans tersebut akhirnya terjawab pada hari ini. Pihak rumah produksi menghadirkan teaser berdurasi 32 detik untuk film Aquaman 2.

Informasi utama yang muncul dalam teaser singkat tersebut adalah trailer perdana untuk film Aquaman and the Lost Kingdom akan rilis dalam empat hari lagi atau pada 15 September 2023 mendatang. Teaser ini juga memberikan gambaran singkat mengenai apa yang akan terjadi di filmnya. Contohnya adalah bagaimana konflik antara Arthur Curry dan juga Black Manta berlanjut di film kedua. Bahkan, skala pertempuran mereka kini jauh lebih besar.

aquaman 2 teaserElemen-elemen menarik yang akan muncul di filmnya nanti pun dihadirkan dalam teaser ini. Contohnya adalah kemunculan Aquaman yang menunggangi seekor kuda laut besar berwarna biru. Terdapat juga makhluk dengan tentakel yang kemungkinan adalah gurita yang ikut bersama Arthur Curry. Seperti yang muncul dalam berita yang lain, pihak Warner Bros. sepertinya sudah menyerah dengan kesuksesan dari film Aquaman 2.

Rumah produksi tersebut tidak mau berharap banyak terhadap filmnya, bahkan mereka menganggap film Aquaman and the Lost Kingdom sebagai film gagal. Sempat muncul rumor yang menjelaskan mengapa kemudian WB Discovery belum mempromosikan filmnya, di mana dalam rumor tersebut dijelaskan jika pihak rumah produksi ogah untuk mengeluarkan dana besar demi mempromosikan film tersebut. Sehingga, mereka hanya akan mengeluarkan dana untuk materi promosi yang penting di momen yang tepat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.