Teaser terbaru untuk promosi Aquaman and the Lost Kingdom tampilkan sosok Mera dan peranannya di film sekuel Aquaman tersebut. Hanya tinggal dua pekan lagi film Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang di bioskop. Jason Momoa akan kembali memerankan karakter Arthur Curry alias Aquaman dalam film sekuel dari film pertamanya yang rilis pada tahun 2018. Selain Momoa, beberapa cast dari film pertama juga akan kembali ke peran lamanya termasuk Yahya Abdul-Mateen II dan Amber Heard.

Abdul-Mateen II akan kembali berperan sebagai Black Manta yang akan membalas dendam kekalahannya dalam film pertama. Sedangkan, Amber Heard akan kembali berperan sebagai Mera yang di film ini statusnya sudah berubah yaitu istri dari Arthur Curry. Untuk semakin mendorong promosi filmnya, pihak studio merilis materi baru berupa teaser yang tayang di televisi. Dalam teaser tersebut, terdapat beberapa momen yang memperlihatkan penampilan dari Amber Heard sebagai Mera di film Aquaman and the Lost Kingdom.

Dalam materi promosi baru ini, para fans memang tidak bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi mengingat durasinya yang singkat. Selain itu, deretan shot di materi promosi baru ini juga membuat banyak fans bertanya apakah seluruh cast filmnya akan selamat dari serangan Black Manta. Pasalnya, Black Manta berencana akan menghabisi Aquaman dan semua orang yang dia cintai. Dan dalam salah satu shot, nampak Aquaman bertekuk lutut di hadapan seseorang yang tergeletak di tanah.

mera aquaman and the lost kingdom mera aquaman and the lost kingdomAdegan tersebut kemudian diikuti oleh shot yang memperlihatkan Mera berteriak dengan histeris, meskipun belum diketahui apa yang kemudian membuat dia bereaksi seperti itu. Namun, dari berbagai materi promosi filmnya diketahui jika Arthur Curry dan Mera sudah membangun sebuah keluarga kecil dan mereka bahkan sudah memiliki seorang putra yang baru lahir. Berdasarkan hal tersebut, Black Manta kemungkinan mengincar keluarga dari Aquaman.

Yang menarik adalah terdapat teori yang beredar di kalangan fans, yang menyebutkan jika Thomas Curry, putra dari Arthur dan Mera, akan diculik atau dihabisi nyawanya. Namun, rasanya menghabisi nyawa bayi tidak akan terjadi mengingat hal tersebut akan merubah drastis tone cerita dari filmnya. Dan WB juga rasanya tidak akan setuju dengan ide tersebut. Skenario paling masuk akal adalah Thomas Curry diculik dan mungkin akan jadi satu-satunya yang selamat dari keluarga tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.