Sutradara Chad Stahelski memberikan update terbaru terkait film reboot Highlander versi Henry Cavill serta bagaimana pendekatannya. Highlander merupakan film klasik yang rilis di tahun 1986 yang berkisah tentang seorang ksatria asal Skotlandia yang bisa hidup abadi, Connor MacLeod. Kemudian, di tahun 2016 dikonfirmasi jika Chad Stahelski resmi bergabung dengan filmnya sebagai sutradara. Dan baru di tahun 2021 kemarin Henry Cavill resmi juga bergabung sebagai pemeran utama.

Chad Stahelski beberapa hari lalu memberikan update terbaru mengenai film Highlander versi Henry Cavill ini. Dalam pembahasannya dengan Josh Horowitz dalam podcast Happy Sad Confused, Stahelski mengingkapkan untuk bisa mewujudkan reboot dari Highlander, dia dan tim kreatif berusaha membawa kembali berbagai elemen yang muncul di tahun 1986 dan menciptakan cerita yang jauh lebih besar agar bisa tercipta franchise Highlander. bahkan, dia juga memberikan sinyal jika reboot ini akan jadi prekuel.

highlander henry cavill

Aku pikir kami memiliki beberapa elemen yang sangat bagus saat ini. Triknya adalah ketika kau memiliki tagline ‘hanya ada satu’, kau tidak bisa menghabisi semua orang saat pertama kali. Aku akan mengatakannya kepadamu untuk yang pertama kali, cerita kami menghadirkan banyak sekali karakter yang sama dan hal-hal semacam itu, tetapi kali juga membawa elemen dari semua acara-acara TV, dan kami berusaha untuk sedikit menghadirkan prekuel, sebuah jalan menuju The Gathering, sehingga kami memiliki ruang untuk mengembangkan properti ini.

Sejauh ini, belum ada laporan atau informasi apa pun terkait dengan film Highlander tersebut termasuk alur ceritanya nanti. Dengan masih berlangsungnya protes besar-besaran dari para penulis dan aktor, membuat proses pengambilan gambar pun masih belum akan terjadi dalam waktu dekat. Stahelski sendiri sempat mengatakan alasan mengapa kemudian dia butuh waktu yang sangat lama untuk mengerjakan proyek ini. Menurutnya, dia sengaja mempersiapkan semuanya dan ingin semuanya memang pas dan sesuai porsinya.

Dan berkaitan dengan Henry Cavill, Stahelski juga sempat menyatakan jika sosok aktor Superman tersebut memang memiliki fisik yang sempurna untuk peran ini. Tetapi, dia juga berharap jika Henry Cavil akan mampu menghadirkan kesan dan empati dari karakter yang sudah hidup selama ratusan tahun. Highlander memang adalah film yang underrated dengan menjadi film yang apik, namun sekaligus juga film yang buruk. Stahelski dan Cavill mungkin bisa menghadirkan film tersebut dengan jauh lebih baik.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.