6Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Guide live action One Piece yang pertama adalah tanggal perilisan dan tempat nonton seriesnya. Buat Geeks yang hendak nonton live action One Piece, kalian bisa menyaksikan series live action One Piece di platrform streaming Netflix. Namun, sebelumnya Geeks perlu daftar untuk mengaktifkan layanan berlangganan. Setelahnya, barulah Geeks bisa menyaksikan live action One Piece dan juga berbagai series lainnya. Lalu, kapan live action One Piece ini tayang di Netflix?

Live action One Piece dijadwalkan tayang pada 31 Agustus mendatang. Sebelumnya, banyak fans yang penasaran mengenai jadwal perilisan series ini. Banyak fans yang menduga jika seriesnya akan rilis di akhir tahun 2023 bahkan 2024. Hal ini bukan tanpa sebab mengingat live action One Piece sempat mengalami kendala akibat pandemi global yang membuat proses produksi terhenti.

Namun, setelah proses produksi kembali berjalan dan selesai dilakukan pihak Netflix pun mulai menghadirkan berbagai materi promosi untuk series live action One Piece termasuk trailer perdana. Dalam trailer resmi untuk seriesnya ini kemudian diketahui jika live action One Piece akan tayang perdana pada musim panas, tepatnya pada 31 Agustus 2023 yang akan datang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.