5Judul Episode

Berdasarkan informasi yang ada, series live action One Piece akan menghadirkan delapan episode. Episode pertama berjudul ‘Romance Dawn’ di mana Luffy memulai petualangannya menjadi sosok bajak laut. Dalam cerita episode ini Luffy akan bertemu dengan Zoro dengan karakter lain seperti Alvida dan Koby serta Shanks. Episode dua akan berjudul ‘The Man in the Straw Hat.’

Dalam episode kedua, kita akan diperlihatkan bagaimana Luffy, Zoro, dan Nami terjebak di sebuah pulau yang dikendalikan oleh sosok bajak laut jahat yaitu Buggy si Badut. Koby pun diperlihatkan bergabung dengan angkatan laut dan membuktikan tekadnnya. Episode tiga berjudul ‘Tell No Tales’ di mana dalam episode ini kita akan melihat Luffy, Zoro, dan Nami berada di desa Syrupp dan jadi momen pertemuannya dengan Usopp.

Episode empat akan berjudul ‘The Pirates Are Coming’ yang menceritakan momen Luffy, Zoro, dan Nami yang mencoba kabur yang saat itu sudah menjadi tahanan. Dan di akhir ceritanya, Luffy mendapatkan kapal impiannya dengan sosok Garp yang akan muncul di episode ini. Episode lima berjudul ‘Eat At Baratie!’ yang jadi momen pertemuan Luffy dengan Sanji di atas restoran terapung itu. Episode enam berjudul ‘The Chef and The Chore Boy’ yang akan memperlihatkan momen epik Sanji. Episode tujuh berjudul ‘The Girl With the Sawfish Tatoo’ yang menghadirkan cerita tentang kilas balik dari Nami dan juga pertarungannya melawan kelompok Arlong. Dan episode delapan berjudul “Worst in the East’ yang jadi momen resmi terbentuknya kelompok bajak laut Topi Jerami dan menjadi petualangan mereka menuju Grand Line.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.