Setelah penantian panjang, kita akhirnya bisa melihat poster live action One Piece yang dinantikan. Live Action One Piece menjadi salah satu series paling ditunggu-tunggu di tahun 2023. Bagaimana tidak? Series ini sudah dikembangkan sebelum pandemi terjadi, dan baru di tahun inilah seriesnya siap ditayangkan. Series ini akan dibintangi oleh para pemeran muda seperti Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. Nantinya kita akan disuguhkan cerita awal disaat Luffy tengah merekrut karakter lain untuk bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Baru-baru ini, Twitter resmi dari live action One Piece membagikan beberapa poster karakter. Menariknya poster-poster tersebut lebih berfokus kepada Nakama atau kru Topi Jerami. Kita bisa melihat poster yang menampilkan Luffy, Zoro, Usopp, Nami, dan sanji. Dalam poster Zoro, kita diperlihatkan tampilan dari Going Merry. Selain itu, terlihat juga sebuah kota dibelakangnya yang sepertinya adalah Shells Town. Buat kalian yang belum tahu, Shells Town adalah tempat Zoro bertemu dengan Luffy untuk pertama kalinya.

Sementara untuk poster Sanji, terlihat jelas kapal Baratie yang menjadi latar belakang posternya. Secara tidak langsung, poster ini juga secara jelas memperlihatkan desain para karakter yang dihadirkan. Sebagian besar desainnya memang mirip seperti yang ditampilkan dalam anime atau manganya. Tetapi ada juga beberapa perbedaan yang terlihat seperti Usopp. Dalam versi live action ini, hidung Usopp memang tidak dibuat panjang. Mungkin mereka sengaja mengejar sisi “realistis” dari tiap karakter yang dihadirkan.

Meskipun berusaha semirip mungkin dengan sumber aslinya, tetapi live action One Piece dipastikan tidak akan menghadirkan beberapa karakter yang muncul di awal cerita. Beberapa karakter yang tidak akan muncul dalam live action One Piece adalah Johnny, Yusaku, dan masih banyak lagi. Meskipun banyak penggemar merasa kecewa karena live action One Piece ini terasa kurang lengkap, tetapi Oda sudah memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kita nantikan saja ya Geeks perilisan live action One Piece ini pada akhir Agustus nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/