Trailer pertama untuk series live-action One Piece telah dirilis, memberikan kita sekilas tentang apa yang bisa kita harapkan dari series ini. Secara mengejutkan, tampaknya series ini masih mempertahankan beberapa aspek kocak dari waralaba ini, dan menyoroti betapa besar pengaruh sang pembuat cerita, Eiichiro Oda, terhadap proyek ini. Namun ada yang “hilang” dari trailernya, karena kita tidak diperlihatkan Den Den Mushi, atau yang juga dikenal sebagai Transponder Snail.

Di dunia One Piece, para karakter tidak berkomunikasi melalui telepon, tetapi melalui Den Den Mushi yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan juga berubah bentuk. Mungkin Den Den Mushi tidak dimunculkan karena akan berdampak besar terhadap cerita. Meski tidak muncul dalam trailernya, tetapi sebuah bocoran gambar memperlihatkan seperti apa tampilan Den Den Mushi di live action One Piece, yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter bernama @OnePieceNxBr. Gambar tersebut bisa kalian lihat di bawah ini.

Gambar ini membuktikan bahwa live action One Piece tidak berusaha untuk mendapatkan kesan realisme, tetapi lebih ingin memperkenalkan kita pada dunia uniknya. Salah satu kekuatan terbesar dalam dunia One Piece adalah pembangunan dunianya, dan series original Netflix ini akan mengeksplorasi hal itu. Tetap mempertahankan beberapa aspek ikonik juga membuat series ini menjadi istimewa. Semoga ketika series ini dirilis pada akhir Agustus, ia akan menarik banyak penonton dan kisahnya akan terus berlanjut di musim berikutnya.

One Piece adalah salah satu manga dan anime paling sukses dan diakui di dunia, dan banyak penggemar telah menantikan adaptasi live action dengan antusias. Netflix menganggap live action One Piece sebagai proyek besar dengan harapan dapat menarik banyak penonton di seluruh dunia. Dengan dipertahankannya elemen-elemen khas One Piece dan eksplorasi dunia yang unik, semoga series live action ini akan memberikan pengalaman yang menarik dan menghibur bagi para penggemar setianya dan menjadi kesuksesan besar bagi Netflix. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan live action One Piece pada tanggal 31 Agustus 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/