Menjadi salah satu kekuatan besar dalam melindungi bumi, ada beberapa Ultraman yang dianggap tertinggi dalam sejarah franchisenya. Ultraman adalah salah satu pahlawan yang sangat unik dan menarik, karena Ultraman merupakan makhluk atau entitas yang berasal dari tata surya lain yaitu Nebula M78. Mereka kemudian menyatu dengan tubuh manusia di bumi dan memberikan kekuatan dahsyat bagi para manusia tersebut.

Para manusia yang memiliki kekuatan Ultraman memiliki tugas untuk melindungi bumi dari serangan para Kaiju. Desain para Ultraman sendiri memiliki keunikan masing-masing. Namun, yang jelas mereka memiliki tinggi di luar ukuran normal manusia. Bahkan, ada juga yang memiliki tinggi luar biasa. Berikut adalah Ultraman tertinggi dalam sejarah franchisenya.

5Ultraman Chuck

Ultraman Chuck menjadi salah satu karakter Ultraman yang berasal dari luar Jepang dan jadi bagian dari salah satu karakter di cerita The Adventure Begins. Seperti halnya Shin Hayata dan yang lain, Ultraman Chuck menyatu dengan seorang pilot manusia yang sudah tewas bernama Chuck Gavin. Dia adalah pemimpin dari Ultraforce dan jadi yang tertua diantara teman-temannya yang lain.

Salah satu hal unik dari Ultraman Chuck sendiri adalah desain helmnya yang memiliki tambahan desain di bagian dagu sehingga terlihat seperti janggut. Ketika Chuck berubah menjadi sosok Ultraman, maka tinggi dari Ultraman Chuck sendiri bisa mencapai sekitar 79 meter dengan bobot mencapai 64.000 ton. Angka tersebut memang sedikit lebih tinggi dari Ultrawoman Beth.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.