Menjadi salah satu kekuatan besar dalam melindungi bumi, ada beberapa Ultraman yang dianggap tertinggi dalam sejarah franchisenya. Ultraman adalah salah satu pahlawan yang sangat unik dan menarik, karena Ultraman merupakan makhluk atau entitas yang berasal dari tata surya lain yaitu Nebula M78. Mereka kemudian menyatu dengan tubuh manusia di bumi dan memberikan kekuatan dahsyat bagi para manusia tersebut.

Para manusia yang memiliki kekuatan Ultraman memiliki tugas untuk melindungi bumi dari serangan para Kaiju. Desain para Ultraman sendiri memiliki keunikan masing-masing. Namun, yang jelas mereka memiliki tinggi di luar ukuran normal manusia. Bahkan, ada juga yang memiliki tinggi luar biasa. Berikut adalah Ultraman tertinggi dalam sejarah franchisenya.

4Ultraman Scott

Ini adalah Ultraman ketiga dari cerita Ultraman: The Adventure Begins, selain Ultrawoman Beth dan Ultraman Chuck. Scott Masterson merupakan seorang pilot yang kemudian mengalami sebuah insiden mematikan bersama kedua temannya, Beth dan Chuch. Lalu, mereka pun mendapatakan kekuatan Ultra yang menjadikan mereka Ultra Hero. Usia dari Scott sendiri adalah sekitar 25 tahun.

Ultraman Scott merupakan Ultraman yang paling tinggi diantara kedua rekannya. Ketika dia mengaktifkan kekuatan Ultraman, maka tingginya akan mencapai 82 meter dengan bobot mencapai 64.000 ton yang mana angkanya sama dengan bobot dari Chuck. Meskipun begitu, yang jadi catatan adalah tinggi dan berat Ultraman Scott ini sering jadi perdebatan para fans. Karena, dalam beberapa cerita tidak terlihat Scott menjadi yang paling tinggi dari yang lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.