Aktris pemeran Maria Hill, Cobbie Smulders, menyatakan bahwa dia akan kembali memerankan karakternya tersebut dalam proyek animasi terbaru dari Disney. Sosok Maria Hill tentunya sudah menjadi sebuah nama yang tidak asing di telinga para fans. Dia merupakan anggota dari SHIELD sekaligus juga partner kepercayaan dari Nick Fury. Dalam beberapa film, nampak bagaimana Maria Hill selalu bersama dengan Nick dalam menjalankan sebuah misi.

Contohnya adalah dalam film Spider-Man: Far From Home, Maria Hill dan Nick muncul membantu Peter Parker meskipun itu adalah Talos dan istrinya. Contoh terbaru adalah dalam series Secret Invasion, di mana Maria Hill dan Nick Fury bersama-sama mencoba untuk mencegah serangan atau invasi dari para Skrull yang marah karena mereka menganggap Nick Fury melanggar janjinya untuk mencari planet baru.

Namun, nasib buruk harus Maria Hill alami di akhir cerita episode perdana seriesnya. Dalam momen tersebut, Gravik, yang menyamar menjadi Nick Fury, datang untuk mendekati Maria Hill dan langsung menembaknya. Maria Hill sendiri tidak curiga karena dia menyangka itu adalah Nick Fury yang asli. Dan akhirnya, dia harus tewas akibat Gravik yang menembaknya. Meskipun begitu, ternyata Maria Hill masih akan kembali dalam series terbaru Marvel, Moon Girl and Devil Dinosaur.

maria hill kembali

Kabar ini dibagikan langsung oleh sang aktris, Cobbie Smulders, dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly. Menurutnya, dia baru saja menyelesaikan proses pengambilan suara untuk series animasi tersebut. Maria juga sempat menjelaskan tentang bagaimana nasib dari karakter Maria Hill di MCU.

Maksudku, aku tidak membuat keputusan tersebut. Aku masih mengerjakan acara animasi Moon Girl and Devil Dinosaur – Aku benar-benar terlibat beberapa episode hari ini. Jadi aku tidak tahu bagaimana atau kapan dia (Maria Hill) akan kembali, tapi aku selalu siap untuk kembali.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Smulders mengisi suara karakter Maria Hill untuk series animasi tersebut. Dia juga sempat melakukan hal yang sama dalam salah satu episode yang tayang pada April kemarin. Moon Girl and Devil Dinosaur sendiri merupakan series yang tayang beberapa waktu lalu yang mengisahkan tentang Luna Lafayette, seorang gadis kecil yang tidak sengaja membuka time vortex. Akibat hal ini seekor dinosaurus berjenis T-Rex muncul di kota New York.

Dengan nama Devil Dinosaur, Luna dan T-Rex tersebut bekerja sama untuk melindungi wilayah Lower East Side dari ancaman. Namun, dalam petualangannya, Luna bertemu dengan banyak orang seperti Maria Hill. Selain maria Hill, ada juga episode di mana Luna bertemu dengan sosok Dr. Bill Foster yang suaranya pun diisi oleh Lauren Fishburne.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.