Laporan terbaru mengenai proyek film Superman: Legacy memberikan sedikit informasi mengenai timeline filmnya di DC Universe. James Gun dan Peter Safran benar-benar memberikan perubahan besar terhadap jagat sinematik dari DC. Pasca bergabungnya Gunn dengan DC Studios dan jadi pemimpin studio film tersebut, dia langsung bergerak cepat untuk menghadirkan sesuatu yang baru salah satunya adalah menghadirkan jagat sinematik yang baru.

Seperti dalam laporan sebelumnya, WB berencana untuk menghapus DCEU dan menggantinya dengan sebuah jagat sinematik yang baru. Dalam jagat sinematik baru ini ada banyak hal baru lainnya yang sudah James Gunn siapkan. Salah satu proyek film yang jadi sorotan para fans saat ini adalah Superman: Legacy. Film ini Gunn tulis dan sutradarai sendiri yang mana saat ini pihak rumah produksi sedang melakukan langkah terakhir dalam proses casting.

Berbicara mengenai film Superman: Legacy, sebuah laporan terbaru dari The Hollywood Reporter memberikan informasi mengenai timeline dari film Superman: Legacy. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika sosok Superman nantinya akan bergabung dengan sebuah dunia di mana para superhero sudah ada sejak lama. Beberapa karakter baru yang akan muncul dalam filmnya The Authority dan juga Mr. Terrific. Peacemaker dan juga Blue Beetle kabarnya pun akan bergabung dalam film tersebut.

timeline spuerman legacy

Bagaimana kemudian Superman bergabung dalam sebuah dunia di mana superhero sudah ada memang masih jadi pertanyaan. Namun, kemungkinan hal tersebut merupakan efek dari apa yang Barry Allen lakukan di film The Flash. Seperti yang Geeks ketahui jika Barry merubah timeline yang ada di DCEU setelah berupaya untuk mencegah kematian dari ibunya. Namun, yang terjadi justru dia menciptakan dunia yang baru di mana tidak ada pahlawan super.

Para pahlawan super lainnya kemungkinan bisa muncul di dunia tersebut sebelum kedatangan Superman yang merupakan akibat dari perubahan timeline itu. Artinya, bisa jadi film The Flash memang memberikan jalan bagi kemunculan para pahlawan di dunia itu sebelum Superman datang dan memberikan perubahan besar. Menarik tentunya untuk melihat seperti apa alur cerita film Superman: Legacy di sebuah dunia yang baru.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.