James Gunn sepertinya sudah berhasil menemukan kandidat terkuat untuk calon para pemeran dalam proyek film Superman Legacy yang akan datang. Diketahui Gunn sudah menemukan kandidat yang tepat untuk pemeran Lois Lane, Superman, dan Lex Luthor. Seperti yang Geeks ketahui, saat ini DC sedang melakukan perombakan besar-besaran terhadap jagat sinematik mereka. Mereka pun kemdian mennjuk James Gunn untuk memulai proyek besar tersebut.

Beberapa waktu lalu, James Gunn kemudian membeberkan berbagai proyek rencana jangka panjangnya di mana salah satu proyek film yang akan dia garap adalah Superman Legacy. Saat ini, James Gunn diketahui sedang dalam proses casting untuk memilih siapa kandidat aktor yang tepat untuk memerankan berbagai karakter utama yang ada. beberapa diantaramya adalah Lex Luthor, Lois Lane, dan Kal-EL alias Superman.

Untuk sekarang, memang mash belum ada keputusan baik dari pihak Gunn atau WB. Disccovery tentang nama yang sudah pasti akan mereka tunjuk untuk berbagai karakter utama di tas. Namun, dari berbagai laporan yang ada sudah ada nama-nama kuat yang diprediksi akan mengisi peran yang tersedia. Misalnya, sudah ada kandidat kuat tentang aktris yang akan perankan Lois Lane yaitu Rachel Brosnahan.

The Hollywood Reporter melaporkan jika Rachel mendapatkan pujian dari Gunn ketika dia melihat rekaman audisi dari Rachel untuk peran ini. Selain Rachel, THR juga menyebutkan beberapa nama lain yang memiliki peluang untuk mendapatkan perannya, Mereka adalah Ema Mackey, Phoebe Dynevor, dan Samara Weaving. Lalu, bagaimana dengan calon aktor Superman Legacy lainnya?

Diketahui, ada satu kanidat kuat untuk memerankan karakter Lex Luthor yaitu Nicholas Hoult. Hoult sebenarnya bukan nama yang asing di DC Stuidos. Pasalnya, sebelumnya, Hoult merupakan salah satu kandidat kuat juga untuk memerankan Batman di film The Batman karya Matt Reeves. Tetapi, kemudian, Robert Pattinson yang dipilih untuk peran Batman. Yang menarik adalah sepertinya Hoult jadi kandidat tunggal untuk pean Lex Luthor. Bagaimana dengan karakter Superman?

Di era modern ini tentunya sulit untuk melepaskan image sosok Superman dari Henry Cavill. Meskipun begitu, Gunn dan yang lain tentunya berusaha untuk bisa mencari nama lain untuk memerankan Superman. Dan sejauh ini menurut laporan dari THR, ada kurang lebih tiga nama yang muncul untuk menjadi sosok Superman. Mereka adalah Daren Corenswet, Tom Brittney, dan Andrew Richardson.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.