Gal Gadot ungkap informasi mengenai jadwal proses shooting dari film Red Notice 2 yang akan segera dilaksanakan. Karir Gal Gadot di industri film Hollywood memang sudah cukup melejit berkat penampilannya sebagai Diana Prince alias Wonder Woman di DCEU. Sejak kemunculannya sebagai Wonder Woman, Gal Gadot begitu disanjung oleh banyak orang. Namanya mulai banyak dikenal oleh para pelaku industri Hollywood yang membuatnya mulai banyak bekerja di luar pernanya sebagai Wonder Woman.

Contohnya adalah bagaimana dia berperan sebagai Gisele Yasher di franchise Fast and Furious dan film Red Notice. Red Notice sendiri merupakan film komedi aksi yang populer dan merupakan hasil garapan dari Netflix yang rilis pada 2021 kemarin. Penampilan Gal Gadot di film tersebut berhasil memulai banyak penonton. Dan yang menarik adalah Gal Gadot berperan sebagai seorang pencuri handal yang jadi lawan main dari Ryan Reynolds.

Red Notice sendiri film yang bertabur bintang. Selain Gal Gadot dan Ryan Reynolds, Dwayne Johnson pun menjadi bintang utama dalam filmnya. Dan kabarnya, proses produksi untuk film Red Notice 2 akan segera dilaksanakan. Menurut laporan dari Collider, salah satu bintang utama filmnya, Gal Gadot, ungkap jika proses shooting Red Notice 2 akan segera dilaksanakan setelah membaca naskah skripnya.

gal gadot red notice 2

Sebelumnya, sempat muncul dugaan jika tidak akan ada sekuel dari Red Notice. Di awal tahun ini muncul kabar jika mereka sedang mengerjakan naskah untuk proyek Red Notice 2. Dan yang menarik adalah mereka berencana bukan hanya untuk membuat satu sekuel melainkan dua film sekuel secara berbarengan. Namun, demonstrasi para penulis yang membuat aktivitas produksi di berbagai sektor sempat membuat banyak pihak khawatir jika proyek sekuelnya tidak pernah selesai.

Hal inilah yang memunculkan spekulasi jika Red Notice 2 dan Red Notice 3 mungkin tidak akan pernah terwujud. Untungnya, kabar dari Gal Gadot tentang proses produksi filmnya yang akan segera dimulai memberikan kepastikan jika nasib dari kedua film tersebut masih berjalan dengan baik. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari film Red Notice 2 ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.