Sosok Nerona Nami kemungkinan adalah pengendali Uranus dalam dunia One Piece berdasarkan kemampuan yang dia miliki. Uranus merupakan salah satu Senjata Kuno yang sampai saat ini keberadaan atau informasinya masih sangat misterius. Hal ini berbeda dengan dua Senjata Kuno lainnya, Pluton dan Poseidon yang informasinya sudah terungkap. Bahkan, arc Wano sempat membahas mengenai Pluton di akhir ceritanya.

Dengan Uranus yang masih jadi sebuah misteri besar, banyak para fans yang kemudian menghadirkan berbagai teori. Misalnya, Uranus kemungkinan adalah Senjata Kuno yang berkaitan dengan langit atau udara. Hal ini karena dua Senjata Kuno lainnya, Pluton dan Poseidon, berakitan dengan laut dan darat. Ini juga yang memunculkan teori lain jika ada kemungkinan Nerona Nami adalah pengendali dari Uranus.

Siapa Nerona Nami

Sebagian Geeks mungkin masih bingung dan penasaran mengenai siapa sebenarnya Nerona Nami. Dalam artikel sebelumnya sempat ada pembahasan mengenai hal ini. Dijelaskan bahwa ada sebuah teori yang berkembang di kalangan fans mengenai hubungan antara Im dan juga Nami. Terdapat beberapa informasi yang dianggap bisa jadi petunjuk mengenai hubungan Nami dan Im.

Misalnya Nami yang mampu mengendalikan atau menguasai dan mempelajari tentang cuaca. Dia juga bisa meramal keadaan cuaca di lautan. Menurut teorinya, keluarga Nerona pun kemungkinan memiliki kemampuan terkait cuaca. Mereka juga kemungkinan terkenal sebagai ahli dalam hal navigasi dan cuaca. Im sendiri bisa menggunakan dan mengendalikan Mother Flame sesuka hati.

Nerona Nami Pengendali Uranus

Berkaitan dengan cuaca, kemampuan navigasi, dan sosok Nami muncul teori lainnya di kalangan fans yang terhubung dengan berbagai petunjuk tersebut. Para fans berteori jika Nerona Nami kemungkinan adalah pengendali Uranus. Apa yang membuat Nerona Nami kemudian bisa jadi pengendali Uranus? Bagaimana cara Nami kemudian bisa mengendalikan Uranus?

Dalam teorinya, dijelaskan jika semua kemampuan Nami dalam hal cuaca jadi salah satu kunci penting mengapa dia yang bisas jadi pengendali Uranus. Kemudian, teorinya juga menjelaskan jika ada kemungkinan Oda Sensei sudah sejak awal memberikan petunjuk mengenai hal ini. Oda Sensei memang selalu menghadirkan sesuatu, yang mana sebenarnya jika kita perhatikan hal tersebut sudah dia beri petunjuk sejak lama.

Menurut teorinya, kemungkinan ada alasan mengapa kemudian Oda Sensei membuat karakter Nami mampu mengendalikan atau memiliki kemampuan dalam hal cuaca serta Navigasi. Kaluarga Nami yang misterius juga jadi hal penentu lain. Semua hal tersebut rasanya tidak akan dihadirkan dengan percuma. Artinya, Oda sudah mempersiapkan Nami untuk peranan yang jauh lebih besar.

nami pengendali uranus

Seperti halnya Luffy yang berhasil menggunkan Gear 5 sebagai kekuatan terkuatnya, bisa jadi di akhir ceritanya nanti Nami pun akan memiliki kekuatan terbesarnya yaitu pengendalian Uranus. Bagaimana kemudian Nami bisa mengendalikan Uranus? Nami memiliki Clima Tact, yang mana membuat dia bisa mengendalikan cuaca. Clima Tact bisa menjadi kunci bagi Nami untuk bisa mengendalikan Uranus.

Mungkin juga Clima Tact bisa menemukan keberadaan Uranus. Kemampuan ini tentunya akan sangat membantu Luffy dalam pertempuran besar di puncak cerita nanti ketika menghadapi World Government. Bila mengingat kemampuan Nami yang berkaitan dengan cuaca dan spekulasi jika Uranus adalah Senjata Kuno yang memang memiliki serangan koneksi dengan cuaca, rasanya memang wajar jika Nami adalah pengendali Uranus.

Dengan kemampuan untuk mengendalikan Uranus tersebut mungkin Nami bisa ikut menghancurkan Im nantinya. Nami bisa mengendalikan Uranus untuk menghancurkan Mother Flame atau menghancurkan Mary Geoise dan bahkan Red Line. Tentunya akan sangat menarik jika memang teori para fans ini memang benar terjadi. Bagaimana menurut kalian Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.