Series live action One Piece kabarnya kembali menambahkan aktor baru untuk memerankan salah satu karakter lain dalam cerita yaitu Monkey D Dragon. Series live action One Piece jadi salah satu series orisinal di platfiorm Netflix yang paling dinantikan oleh para fans. Setelah empat mengalami kendala produksi, pada akhirnya mereka berhasil menyelesaikan proses tersebut. Dan sekarang mereka sudah siap untuk melakukan tayang perdana pada 31 Agustus mendatang.

Dalam series live action One Piece ini berbagai nama sudah terpilih untuk memerankan berbagai karakter yang tersedia. Mereka adalah Iñaki Godoy yang akan berperan sebagai Monkey D. Luffy, kemudian Mackenyu yang berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd berperan sebagai Nami, Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp, dan terakhir adalah Taz Skylar berperan sebagai Sanji. Beberapa nama aktor lainnya sudah Netflix perkenalkan sebagai pemeran karakter lain, misalnya Stevel Marc yang berperan sebagai ayah Usopp, Yasopp.

Berbicara mengenai ayah dari karakter utama, kabar terbaru menyebutkan jika Netflix sudah memilih aktor untuk memerankan ayah dari Monkey D Luffy, yaitu Monkey D Dragon. Sebuah akun Twitter membagikan unggahan di mana aktor Dean Damonse akan berperan sebagai Dragon dalam live action One Piece. Namun, akun Twitter tersebut memberikan catatan khusus mengenai kabar ini. Mereka menyatakan jika melihat usia Damonse, ada kemungkinan dia akan memerankan Dragon muda untuk jangka waktu yang panjang.

live action One Piece Dragon

Sosok Dragon muda muncul dalam proses eksekusi Gol D Roger sebelum Luffy lahir. Tetapi, dia juga bisa memerankan karakter Dragon yang sudah berusia tua yang sudah membentuk Pasukan Revolusi dan bertemu dengan Luffy di Loguetown saat menyelamatkannya dari Smoker. Akun Twitter tersebut memberi catatan khusus mengenai kabar ini karena informasi yang diketahui dalam CV Demonse dia hanya akan memerankan karakter bernama “Dragon.”

Kemunculan sosok Dragon di awal cerita One Piece memang tidak terlalu sering, namun memberikan dampak yang cukup besar. Selain menyelamatkan Luffy, Dragon pun pernah menyelamatkan Sabo yang sekarang menjadi wakilnya. Nama Dean Damonse mungkin memang lebih banyak menghiasi layar kecil, di mana dia lebih sering mengisi peran di berbagai series. Kita nantikan saja kemunculan Dragon di series ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.