Sama sepeti Venom dan Morbius, Kraven the Hunter adalah film Marvel dari Sony Pictures yang akan berfokus pada musuh Spider-Man. Mantan pemeran Quicksilver di MCU, Aaron Taylor Johnson dipastikan memainkan peran utama sebagai Sergei Kravinoff, seorang pemburu ulung yang menamai dirinya Kraven the Hunter. Di tengah produksi filmnya yang tengah berlangsung sebuah bocoran foto akhirnya memperlihatkan penampilan Aaron Taylor yang mengenakan kostum Kraven the Hunter versi Sony’s Spider-Man Universe.

Untuk saat ini masih belum diketahui akan seperti apa plot film Kraven the Hunter khususnya tanpa kehadiran Spider-Man. Yang jelas selain Kraven, film dari sutradara J. C. Chandor ini juga akan menghadirkan sejumlah villain ikonis lainnya sebagai antagonis, seperti Dmitri Smerdyakov alias Chameleon (Fred Hechinger) dan Rhino (Alessandro Nivola). Dengan musuh yang tangguh ini Aaron Taylor sendiri menggambarkan bahwa karakternya adalah seorang konservasionis yang berambisi melindungi alam liar. Begini kostum Aaron Taylor sebagai Kraven di filmnya:

kostum Kraven the Hunter

Datang dari akun Twitter Marvel legends UK, terlihat dengan jelas bagaimana penampilan kostum Aaron Taylor sebagai Kraven the Hunter di filmnya, lengkap dengan rambut dan brewok gondrong serta memiliki otot besar layaknya seorang pemburu di alam liar. Kostum karakter yang dikenakannya terlihat seperti rompi yang terbuat dari kulit salah satu buruannya. Selain itu dia juga terlihat mengenakan kalung taring yang tidak jarang menjadi ciri khas karakternya di Marvel Comics.

Meskipun penampilannya sudah cukup meyakinkan, tetapi tidak sedikit penggemar yang masih berharap lebih dengan penampilan aslinya nanti. Mengingat di komiknya sendiri Kraven terkenal karena kostumnya yang jauh lebih megah dan sangar daripada yang terlihat pada bocoran foto di filmnya ini. Di mana dia biasanya terlihat mengenakan rompi surai singa yang mengembang pada bagian atas tubuh Kraven. Secara warna, kostum di filmnya memang sama-sama punya warna cokelat. Namun dari segi penampilan, bocoran foto tersebut sama sekali tidak menggambarkan karakter Kraven yang mengintimidasi.

Semoga saja kostum Kraven the Hunter yang terlihat pada bocoran foto ini masih menggambarkan tahap awal pengembangan karakternya. Sehingga ketika filmnya berjalan lebih jauh nanti, dia akan diperlihatkan mengenakan kostum yang lebih sesuai dan layak untuk seorang pemburu ulung nan sangar di semesta Marvel. Kita lihat sana nanti ya, Geeks. Film Marvel R-Rated pertama di Sony’s Spider-Man Universe ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada 6 Oktober 2023.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.