Berkat kesuksesan waralaba Venom, yang pada tahun lalu baru saja merilis sekuel Venom: Let There Be Carnage, tampaknya saat ini Sony tengah bersemangat untuk terus mengembangkan semesta Marvelnya sendiri yang disebut Sony Spider-Man Universe. Sementara Venom sudah mengukuhkan posisinya sebagai pionir di SSU, kemudian sebentar lagi Morbius juga akan segera hadir dengan film solonya, banyak juga penggemar yang berharap agar Sony menambahkan koleksi karakter barunya dengan film solo lain.

Dan dari sekian banyak proyek Marvel yang saat ini tengah dikembangkan oleh Sony, film solo Kraven the Hunter adalah salah satu yang paling diantisipasi oleh penggemar. Akhir-akhir ini bahkan filmnya telah menunjukkan perkembangan yang cukup pesat dengan beberapa kabar tentang para pemerannya. Selain Aaron Taylor-Johnson yang sudah dipastikan akan berperan sebagai Kraven, sebelumnya Sony juga telah menunjuk beberapa aktor lain untuk terlibat dalam filmnya, temasuk Fred Hechinger dan Ariana DeBose.

Dan sekarang, berdasarkan laporan terbaru dari Deadline, kabarnya aktor Alessandro Nivola (Face/OffJurassic Park III) akan bergabung dengan para aktor film Kraven the Hunter. Meskipun masih belum ada pernyataan resmi terkait karakter yang akan diperankan oleh Nivola, menurut Deadline dia akan berperan sebagai villain utama di filmnya. Jika benar begitu, artinya saat ini jajaran pemerannya bisa dibilang sudah hampir lengkap, tinggal menunggu beberapa tambahan aktor pendukung yang akan memeriahkan film solo Kraven.

Sejauh ini belum diketahui akan seperti apa plot film Kraven the Hunter nanti. Yang jelas karena di SSU masih belum ada karakter Spider-Man, kemungkinan besar Kraven akan digambarkan sebagai seorang anti-hero yang memburu para villain lain. Sejauh ini Hechinger dirumorkan akan berperan sebagai musuh Spider-Man dari Marvel Comics yang bernama Chameleon, sedangkan DeBose kabarnya akan menjadi penyihir voodoo sekaligus kekasih Kraven yang bernama Calypso.

Dengan dua villain tersebut, tidak aneh jika nanti pada akhirnya Nivola muncul sebagai villain yang lebih hebat dari Chameleon dan juga Calypso. Namun, siapakah dia? Hanya waktu yang bisa menjawab. Siapa pun karakternya nanti, sepertinya akan menarik melihat orang-orang terdekat Kraven berkumpul dan beraksi dalam satu film yang sama. Jika tidak ada halangan, film Kraven the Hunter rencananya akan dirilis pada 13 Januari 2023.