The Boys yang tayang di saluran streaming Amazon Prime Video sejak tahun 2019 ini adalah sebuah series superhero live action yang berhasil menggebrak pasar Hollywood. Di mana nilai jual utama tayangannya adalah cerita nyeleneh sekaligus brutal yang berfokus pada superhero bengis. Nah kesuksesan The Boys sendiri pada akhirnya membukakan jalan untuk series spinoff berjudul Gen V, yang belakangan ini tengah melangsungkan promosinya termasuk pamer Homelander tanpa kepada melalui poster teranyarnya.

Gen V dikembangkan oleh creator series The Boys’ Eric Kripke bersama Craig Rosenberg dan Evan Goldberg, di mana mereka mengambil inspirasi dari salah satu peristiwa komik The Boys berjudul ‘We Gotta Go Now’ dari Garth Ennis dan Darick Robertso. Ceritanya sendiri akan berfokus pada sejumlah superhero atau ‘supes’ remaja yang mau tidak mau harus mengikuti eksperimen battle royale berdarah di Godolkin University School of Crimefighting milik perusahaan korup Vought International. Simak poster terbaru The Boys: Gen V di bawah ini, Geeks:

poster the boys gen v

Poster Gen V yang baru saja dibagikan Amazon Prime Video ini seakan ingin menegaskan bahwa seriesnya berlangsung di semesta The Boys. Di mana dalam posternya ini terlihat jelas patung Homelander, supes utama Vought yang paling dipuja semesta The Boys, harus kehilangan kepalanya. Meskipun tanpa kepala, tetapi kita bisa mengenali patung ini dari ornamen burung elang khas Homelander pada bagian bahu, sabuk, dan sepatunya. Sepertinya ada kekuatan panas yang sengaja diarahkan pada kepala patung Homelander sehingga bisa meleleh.

Kemungkinan besar patung Homelander ini dipajang di Godolkin University agar para supes muda terinspirasi untuk menjadi sepertinya. Namun sepertinya tidak semua supes muda menyukainya, ada juga yang membencinya sampai melelehkan kepala patung Homelander. Dugaan sementara pelakunya adalah Jason alias Golden Boy (Patrick Schwarzenegger), mahasiswa populer yang mampu memanipulasi api. Atau bisa saja supes remaja lain yang memicu sebuah peristiwa ‘panas’ di dekat patung Homelander.

Terlepas dari poster promosinya yang sudah cukup menarik, The Boys: Gen V sendiri punya jajaran supes muda lain yang akan memeriahkan tayangannya. Termasuk Marie Moreau yang bisa memanipulasi darah, pengendali besi Andre Anderson, Emma Shaw yang bisa mengecil, dan Jordan yang mampu berganti-ganti kelamin. Meskipun tanggal rilis pastinya belum terungkap, yang jelas Gen V akan tayang di saluran streaming Prime pada tahun 2023 ini.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.