Aktris pemeran Domino di film Deadpool 2 pastikan jika dirinya tidak akan tampil di film Deadpool 3 mendatang. Pasca akuisisi rumah produksi 20th Century Fox oleh Disney, para karakter mutan akhirnya kembali ke tangan Marvel Studios. Hal ini pun termasuk berbagai rencana pembuatan film yang sudah mereka susun. Salah satu proyek film yang akan mereka kerjakan adalah film ketiga dari Deadpool.

Marvel Studios sempat mengumumkan jika proyek film mutan pertama mereka pasca akuisisi Fox adalah Deadpool 3. Ryan Reynolds akan kembali jadi bintang utama sekaligus sosok di balik layar dari filmnya. Yang menarik adalah ada banyak kejutan yang Reynolds hadirkan di film ini. Contohnya adalah kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine dan kembalinya beberapa karakter lama di film X-Men dan Deadpool untuk muncul di film ketiga ini.

domino deadpool 3Tetapi, berdasarkan laporan terbaru sepertinya tidak semua karakter lama akan kembali muncul di film Deadpool 3. Dalam wawancara dengan Decider, bintang dari film Deadpool 2 yaitu Zazie Beetz mengatakan jika dirinya tidak ikut dalam proyek film Deadpool 3. Beetz menegaskan bahwa dia tidak akan kembali memerankan karakter Domino di film tersebut.

Aku sebenarnya tidak ikut dalam film Deadpool 3, sehingga aku tidak tahu apa yang mereka lakukan (tentang melakukan improvisasi. Aku rasa mereka sedang rehat saat ini … aku tidak sabar untuk menyaksikan filmnya.

Kabar mengenai Zazie Beetz pastikan tidak kembali dalam perannya sebagai Domino di film Deadpool 3 cukup mengejutkan banyak fans. Domino sendiri memiliki peranan yang cukup penting di film Deadpool 2 dalam membantu Wade menyelesaikan misinya. Bahkan, dia jadi salah satu karakter yang lolos untuk jadi anggota X Force yang lolos audisi. Dengan Deadpool sekarang jadi bagian dari MCU, para fans sebenarnya penasaran dengan aksi dari Domino di jagat sinematik Marvel ini.

Sejauh ini, Domino adalah salah satu karakter lama dari film Deadpool yang tidak kembali muncul di film Deadpool 3. Padahal, beberapa karakter lainnya seperti Dopinder, Blind Al, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan bahkan Yukio akan kembali muncul di film terbaru ini. Namun, bisa jadi juga ini merupakan salah satu trik untuk menghadirkan kejutan di filmnya nanti. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari film Deadpool 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.