Para penggemar tim oiginal X-Men kemungkinan akan bisa melihat para karakter tersebut di MCU dalam film Deadpool 3 yang akan datang. Tim mutan X-Men jadi karakter yang sangat dinantikan oleh para fans untuk bisa muncul di Marvel Cinematic Universe. Hal ini pasca Disney berhasil mengakuisisi rumah produksi 20th Century Fox yang sekaligus juga mendapatkan kembali hak cipta dari para karakter mutan tersebut untuk digunakan oleh Marvel Studios.

Ketika para fans menantikan kemunculan para mutan X-Men di MCU, kejutan besar kemudian muncul ketika kemudian muncul kabar jika Hugh Jackman akan kembali ke peran lamanya sebagai Wolverine pasca memutuskan untuk pensiun dari karakter tersebut pada 2017 lalu. Jackman diketahui akan kembali sebagai Wolverine di film Deadpool 3. Dan kejutan besar lainnya muncul di mana disebutkan jika Wolverine bukan satu-satunya X-Men yang akan muncul di film Deadpool 3.

Menurut rumor yang disebutkan oleh CanWeGetSomeToast melalui akun Twitter resmi mereka menyebutkan jika akan ada original cast dari film X-Men yang muncul di tahun 2000 yang akan muncul di film Deadpool 3. Dalam laporan cuitan itu disebutkan jika ada tiga nama lain yang akan muncul yaitu Halle Berry, Famke Janssen, dan James Marsden. Mereka diketahui akan kembali memerankan karakter mereka yang lama. Halle Berry akan kembali memerankan Storm.

Sedangkan, Famke Jenssen dan James Marsden akan kembali berperan sebagai Jean Grey dan Cyclops. Dalam cuitan lainnya, CanWeGetSomeToast juga menyebutkan bahwa akan ada dua villain lainnya yang berasal dari MCU dan X-Men yang juga akan muncul di film Deadpool 3 nanti. Sayangnya, tidak ada iinformasi siapa dua karakter villain tersebut dan pihak lpemberi bocoran hanya memberikan petunjuk jika karakternya tidak akan bisa ditebak oleh para fans.

Spekulasi Halle Berry akan kembali memerankan karakter Storm sebenarnya sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Dalam akun Instagram miliknya, Halle Berry sempat mengunggah foto dirinya dengan gaya dan warna rambut baru. Warna rambut tersebut adalah putih yang mana membuat fans langsung berspekulasi jika dia kemungkinan akan kembali berperan sebagai Storm.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.