Series spinoff dari film John Wick, The Continental, rilis beberapa gambar terbaru sebagai materi promo mereka. Rilis pada 2014 kemarin, film John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves sudah berkembang menjadi sebuah dunia yang besar. Empat film sudah dibuat yang menceritakan bagaimana John berusaha keluar dan menyelamatkan dirinya dari ancaman para pembunuh bayaran. Namun, bukan hanya itu yang menarik dari filmnya.

Berbagai film John Wick juga mengeksplor lebih dalam dan menghadirkan sebuah dunia yang baru dari dunia bawah tanah, khususnya para pembunuh bayaran. Chad Stahleski berhasil untuk membangun sebuah dunia yang unik dan menarik dengan semua sistem dan detail yang ada, termasuk hotel Continental. Hotel yang jadi tempat netral tersebut memiliki kesan tersendiri bagi para fans dan juga bagi para pembunuh bayaran di dunia John Wick.

Seperti yang Geeks ketahui jika Lionsgate kemudian memberikan lampu hijau untuk menghadirkan sebuah series prekuel dari hotel tersebut yang berjudul The Continental. Series yang akan tayang perdana pada September mendatang ini hanya memiliki tiga episode saja. Seriesnya juga bercerita tentang asal-usul dan cerita masa lalu dari bisnis hotel Continental di wilayah New York di era 1970an.

the continental the continentalDan pihak rumah produksi merilis beberapa gambar resmi untuk materi tambahan promo The Continental. Dalam salah satu gambar, kita bisa melihat bagaimana sosok Winston muda yang diperankan oleh Colin Woodell nampak dikelilingi oleh banyak orang. Sedangkan, di gambar lainnya kita bisa melihat Charon muda yang diperankan oleh Ayomide Adegun. Nampak dari gambar ini pun sosok Charon muda dengan wajah penasarannya yang sudah jadi resepsionis di lobi hotel Continental.

Dalam foto lain, kita bisa melihat sosok aktor kawakan Mel Gibson yang menurut informasinya dia akan memerankan seorang tokoh bernama Cormac. Cormac sendiri merupakan sosok antagonis utama di seriesnya. Menurut sinopsisnya, series The Continental bersetting di dunia John Wick dan akan memperlihatkan bagaimana Winston berusaha untuk mengambil alih kepemilikan hotel tersebut dengan bantuan dari para karakter lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.