John Wick merupakan waralaba aksi yang sangat digemari oleh para pencinta film aksi. Film pertama John Wick (2014) dimulai dengan kisah John Wick (Keanu Reeves) yang telah pensiun dari pekerjaan lamanya sebagai pembunuh bayaran. Wick terpaksa harus kembali ke dunia lamanya setelah segerombolan perampok mencuri mobil dan membunuh anjing kesayangannya, yang merupakan hadiah dari mendiang istrinya. Wick kemudian memburu para pelaku untuk membalas dendam, yang akkhirnya mengarahkan John Wick pada pertempuran yang lebih besar lagi melawan kelompok Mafia paling berbahaya di kotanya.

Setelah kesuksesan film pertamanya, Lionsgate kemudian mengembangkan waralaba John Wick dengan dua sekuel sukses lainnya, yaitu John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019). Dan sekarang, ada beberapa tayangan lain yang sedang dalam tahap pengembangan, yaitu film keempat John Wick dan serial prekuel The Continental. Sementara film John Wick 4 sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Mei 2022, serial The Continental justru masih minim sekali informasi, khususnya terkait kru dan aktor yang akan terlibat di serialnya.

Dan sekarang, menurut Deadline, aktor Mel Gibson akan terlibat dalam serial The Continental yang akan tayang di saluran TV kabel Starz. Gibson akan berperan sebagai karakter bernama Cormac, di mana dia akan beradu akting dengan karakter Winston Scott muda yang saat ini masih belum diumumkan pemerannya. Mel Gibson adalah aktor yang terkenal dalam perannya di waralaba Lethal Weapon (1987-1998) dan film Braveheart (1995). Selain itu, dia juga terkenal sebagai sutradara film-film sukses, seperti The Passion of the Christ (2004), Apocalypto (2006), dan Hacksaw Ridge (2016).

Sepertinya akan menarik melihat aktor sebesar Mel Gibson terlibat dalam serial The Continental. Serial prekuel John Wick ini akan berlatar waktu 40 tahun sebelum kejadian film pertama John Wick, tepatnya pada tahun 1970-an. Serial ini akan memperlihatkan dengan lebih jelas bagaimana cara kerja Hotel Continental sebagai tempat teraman bagi para pembunuh di semesta John Wick. Serial The Continental diharapkan tayang setelah film John Wick 4, yaitu pada pertengahan tahun 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.